Liga Indonesia

Kalah 0-3, Pelatih Persija Jakarta Puji Permainan Persebaya Surabaya

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menerima kekalahan timnya atas Persebaya Surabaya dengan lapang dada.

Kalah 0-3, Pelatih Persija Jakarta Puji Permainan Persebaya Surabaya
Instagram/@persijajkt
Duel Persebaya vs Persija Jakarta di mata Stefano Cugurra 

Kalah 0-3, Pelatih Persija Jakarta Puji Permainan Persebaya Surabaya

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA – Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menerima kekalahan timnya atas Persebaya Surabaya dengan lapang dada.

Menurut pelatih asal Brasil itu, skuat asuhan Djajang Nurjaman bermain lebih bagus dari timnya, di tambah lagi adanya dukungan dari 50 ribu bonek yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kita kebobolan di menit pertama dan gol pertama itu buat pemain Persebaya jadi tambah semangat, suporter terus menyemangati mereka. Hari ini kita harus terima Persebaya bermain bagus, lebih bagus dari Persija. Kita harus terima, kita kalah,” kata Teco seusai laga.

Tak hanya itu, Teco juga menyanjung kehadiran bonek yang memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo dan tetap menjaga pertandingan tetap kondusif - tidak melakukan hal yang merugikan bagi tim Persija.

Sukses Bekuk Persija Jakarta, Persebaya Masih Belum Aman dari Zona Degradasi

“Saya sempat di sini (Persebaya – red) dari tahun 2003-2007. Saya waktu itu masih di Stadion 10 November. Tapi sekarang Stadion ini baru (Gelora Bung Tomo – red) sangat bagus, saya lihat bonek penuh. Tapi sekarang kami aman, suporter Persebaya benar-benar bantu tim kami,” ujar Teco.

Setelah kalah 0-3 dari Persebaya, Teco mengatakan bahwa timnya kini harus lebih fokus menjalani enam pertandingan kedepan. Terdekat Persija akan menjamu PS Tira pada Sabtu (10/11/2018).

Tanggapi Pidato Prabowo Subianto, Tagar #BoyolaliBermartabat Trending di Twitter

Sukses Bekuk Persija Jakarta, Persebaya Masih Belum Aman dari Zona Degradasi

“Waktu ada lawan PSM sangat penting. Tapi yang penting semua pertandingan jadi penting. Sekarang kita fokus lawan PS TIRA,” tutupnya.

Seperti diketahui hingga pekan ke-29 ini, persaingan berburu gelar juara Liga 1 semakin sengit.

PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan tim yang kini berada di tiga besar.

2 Orang Tewas dan 1 Jembatan Putus akibat Banjir dan Longsor di Kota Padang

Video Seksnya Bocor ke Publik, Menteri Afrika Selatan Mengaku jadi Korban Politik

Udinese Vs AC Milan, Alessio Romagnoli Kembali Jadi Penentu Kemenangan

PSM Makassar berada dipuncak klasemen dengan torehan 53 poin, Persib Bandung berada di bawahnya dengan 49 poin, dan Persija berada diperingkat ketiga dengan 48 poin – minus satu laga atau baru menjalani 28 laga.

(Tribunnews.com/Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kalah 3-0, Pelatih Persija Jakarta Akui Persebaya Surabaya Bermain Bagus, http://jakarta.tribunnews.com/2018/11/05/kalah-3-0-pelatih-persija-jakarta-akui-persebaya-surabaya-bermain-bagus.


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved