Liga Jerman

Drama 5 Gol pada Laga Borussia Dortmund vs Bayern München, Lihat Cuplikannya!

Borussia Dortmund melanjutkan performa impresif mereka di Liga Jerman setelah berhasil mengalahkan Bayern München.

Drama 5 Gol pada Laga Borussia Dortmund vs Bayern München, Lihat Cuplikannya!
Twitter/@BVB
Drama 5 Gol pada Laga Borussia Dortmund vs Bayern München 

Drama 5 Gol pada Laga Borussia Dortmund vs Bayern München, Lihat Cuplikannya!

TRIBUNKALTIM.CO - Borussia Dortmund melanjutkan performa impresif mereka di Liga Jerman setelah berhasil mengalahkan Bayern München.

Borussia Dortmund sukses mengalahkan Bayern München di Stadion Signal Iduna Park pada Sabtu (10/11/2018) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Di depan kibaran puluhan bendera kuning dan 81 ribu penonton yang hadir di stadion, Borussia Dortmund sukses menundukkan Bayern München dengan skor 3-2.

Kemenangan pada laga Der Klassiker ini membuat rekor tak terkalahkan Dortmund di Bundesliga masih terjaga. Sebanyak 11 pertandingan mereka lalui tanpa kekalahan. 

Bayern München sebenarnya selalu memimpin saat mencetak kedua gol mereka yang semuanya dibukukan oleh Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski membuka keran gol saat sundulannya yang dilakukan sembari menerbangkan diri berhasil merobek jala Dortmund pada menit ke-26.

Keunggulan Bayern München bertahan hingga babak pertama berakhir. Sayang petaka langsung datang empat menit setelah babak kedua dimulai.

Dortmund yang kesulitan untuk menciptakan peluang justru mendapat kesempatan emas saat Marco Reus dilanggar oleh kiper Manuel Neuer di kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih. Tendangan Reus ke sudut kanan gawang tidak dapat diantisipasi oleh Neuer yang bergerak ke arah yang salah.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved