Awalnya Dikira Sampah, Sebuah Drum Plastik di Bogor Ini ternyata Berisi Mayat Manusia

Sosok mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dewasa dan mengenakan pakaian kaos putih.

Awalnya Dikira Sampah, Sebuah Drum Plastik di Bogor Ini ternyata Berisi Mayat Manusia
Istimewa/Humas Polres Bogor/ tribunnewsbogor.com
Lokasi penemuan mayat laki-laki di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor 

Awalnya Dikira Sampah, Sebuah Drum Plastik di Bogor Ini ternyata Berisi Mayat Manusia

TRIBUNKALTIM.CO - Kepolisian sudah mengevakuasi mayat dalam tong biru di Kampung Narogong, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018).

Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan, mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto untuk dilakukan autopsi.

Info Terbaru Mayat Dicor Dalam Drum, Polisi Temukan Sweater Hitam Putih Bertuliskan Black Endt

Seorang Pemulung Menemukan Sosok Mayat Dicor di Dalam Drum Seng di Sukoharjo

"Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke Puskodes Polri RS Bhayangkara R Said Sukanto untuk dilakukan autopsi," kata Bimantoro dalam keterangannya, Minggu (18/11/2018).

Ia menjelaskan sosok mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dewasa dan mengenakan pakaian kaos putih.

Lanjut dia, mayat tersebut pertama kali ditemukan pemulung wanita berinisial SA (56), Minggu (18/11/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Ibu tersebut mendekati drum plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam yang dikira berisikan sampah.

"Namun saat setelah dibuka, Ibu pemulung tersebut kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat. Sontak ia berteriak meminta bantuan warga sekitar. Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus ini," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Teriakan Seorang Pemulung Wanita di Bogor Ketika Menemukan Mayat Pria Dalam Tong

Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved