Presiden UFC Dana White Bereaksi soal Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi MMA

Floyd Mayweather mengatakan bahwa dirinya bersikukuh ingin mengadakan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju.

Presiden UFC Dana White Bereaksi soal Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi MMA
twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden UFC, Dana White merespons ucapan Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) atas rencana terwujudnya duel melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Sebelumnya, Floyd Mayweather mengatakan bahwa dirinya bersikukuh ingin mengadakan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju.

Hal tersebut dia yakini karena pertandingan di atas ring tinju menggunakan regulasi tinju akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan bertanding di oktagon.

Maka dari itu, Floyd Mayweather tidak ingin menjalankan pertandingan melawan Khabib Nurmagomedov di atas oktagon menggunakan regulasi tarung bebas MMA.

Mengetahui ucapan Mayweather tersebut, Dana White mengaku keberatan untuk membiarkan petarung UFC-nya bertanding dengan regulasi tinju.

"Jawabannya tidak, dia (Mayweather) harus datang ke UFC dan menerima kekalahannya," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Anda akan mendapat banyak uang, Floyd. Namun ini adalah saatnya Anda kalah," ujar White menambahkan.

Baca juga:

Banding Dikabulkan, Persib Bandung Berhak Gelar Laga Kandang dengan Dukungan Penonton

SBY Soroti Koalisi dan ''Superstar'', Begini Tanggapan Fahri Hamzah

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved