Liga Indonesia

Usai Dilibas PSIS Semarang, Pemain Persib Bandung Diliburkan Sehari

Setelah menelan kekalahan itu, skuat Persib Bandung malah diterpa isu tak sedap tentang pengaturan skor.

Usai Dilibas PSIS Semarang, Pemain Persib Bandung Diliburkan Sehari
Persib.co.id
PSIS Semarang vs Persib Bandung di Liga 1 2018 Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Hasil akhir PSIS Semarang vs Persib Bandung, Skor Akhir 3-0, Gagal Dekati Persija & PSM, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/18/hasil-akhir-psis-semarang-vs-persib-bandung-skor-akhir-3-0-gagal-dekati-persija-psm. Penulis: Rahmadhani Editor: Restudia 

TRIBUNKALTIM.CO - Saat ini keadaan para pemain Persib Bandung sedang mengalami kelelahan, setelah menelan kekalahan telak dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 0-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31.

 Setelah menelan kekalahan itu, skuat Persib Bandung malah diterpa isu tak sedap tentang pengaturan skor.

Setelah laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (18/11/2018), para pemain Persib langsung bertolak ke Bandung pada Senin (19/11/2018) pagi.

Sesampai di Bandung, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan kalau para pemain akan diliburkan sehari, kemudian mulai berlatih lagi pada Selasa (20/11/2018).

"Kita rehat dulu sehari ini. Itu penting karena akan membuat pemain kembali fresh. Kita akan berlatih lagi besok pagi," ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Hal itu dilakukan demi menyegarkan kembali pikiran para pemain Maung Bandung supaya bisa bersiap menghadapi laga berikutnya.

Persib saat ini masih memiliki tiga laga sisa, sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Tiga tim terakhir yang akan menjadi lawan Maung Bandung yakni Perseru Serui, Persela Lamongan dan terakhir Barito Putera. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved