Liga 1

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic Akan Menurunkan Pemain Terbaik Hadapi Persela

Diantaranya, 6 pemain harus absen, serta beberapa pemain yang mengalami kelelahan dan sakit usai tiba disana.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic Akan Menurunkan Pemain Terbaik Hadapi Persela
@borneofc.id / Fachrul Pratama
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memimpin anak asuhnya berlatih 

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic Akan Menurunkan Pemain Terbaik Hadapi Persela

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Takluk dari Perseru Serui dengan skor 1-3 dari Perseru di Stadion Marora, Serui, Sabtu (17/11) lalu, membuat pelatih Borneo FC Dejan Antonic kecewa berat.

Kekalahan ini diakui Dejan timnya tampil kurang maksimal

Diungkapkan Dejan, Rabu (21/11), sebelum berangkat, memang sudah ada beberapa masalah yang mendera tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Diantaranya, 6 pemain harus absen, serta beberapa pemain yang mengalami kelelahan dan sakit usai tiba disana.

Namun begitu, Dejan tidak akan mengkambing hitamkan hal tersebut, karena menurutnya lebih baik cepat mengevaluasi kekurangan dalam laga tersebut.

"Menurut saya, kita bermain sangat buruk disana. Tidak seperti biasa, mungkin dari kondisi berangkat atau lapangan. Tapi kita tidak akan mencari alasan atas kekalahan itu. Kita fokus dalam beberapa hari ini untuk memperbaiki, ada satu pertandingan yang cukup berat melawan Lamongan nanti," ungkapnya Rabu (21/11) usai memimpin latihan timnya dj Stadion Segiri, Samarinda.

Dalam laga lanjutan pekan 32, Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan pada Senin (26/11) pukul 16.30 Wita.

Berbagai persiapan telah diberikan Dejan kepada skuatnya. Menyambut Lamongan nanti, Dejan akan menurunkan tim terbaiknya didepan publik Samarinda. Serta akan berusaha mencuri enam poin didua laga kandang mereka.

Skuat Borneo FC berlatih di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (12/11/2018)
Skuat Borneo FC berlatih di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (12/11/2018) (Borneofc.id / Fachrul Pratama )

"Pemain sudah oke, kita tidak ada yang absen dan kita bisa turunkan tim terbaik yang kita punya. Dari tiga pertandingan, dua akan bermain dikandang, ya tentu harus ambil 6 poin," serunya.

Usai mengalami kekalahan, Dejan mulai melatih intensif timnya dalam beberapa hari kedepan. Hal ini dilakukan mengingat posisi mereka diklasemen saat ini yang memungkinkan untuk terus naik dengan beberapa tambahan poin.

"Masih diposisi lima, dari pertama saya pegang tim ini saya pikir berkembang cukup positif. Kita akan terus latihan intensif," tutupnya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved