Liga 1

Suporter Mitra Kukar Mitman Tetap Dukung Tim Kesayangannya Dalam Keadaan Apapun

julukan suporter Mitra Kukar melalui ketua hariannya Ari Rama Putra, mengatakan Mitman tetap akan hadir meramaikan Stadion Aji Imbut.

Suporter Mitra Kukar Mitman Tetap Dukung Tim Kesayangannya Dalam Keadaan Apapun
Ho / instagram @mitramania2005
Suporter Mitra Kukar, Mitra Mania siap menggelar deklarasi damai antarsuporter sepak bola Indonesia di Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (30/9/2018). 

Suporter Mitra Kukar Mitman Tetap Dukung Tim Kesayangannya Dalam Keadaan Apapun

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang laga pekan 32 Liga 1 2018, Mitra Kukar vs PS Tira pada Jumat (23/11) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Mitman, julukan suporter Mitra Kukar melalui ketua hariannya Ari Rama Putra, mengatakan Mitman tetap akan hadir meramaikan Stadion Aji Imbut.

Diperkirakan sekitar 700 suporter akan hadir pada Jumat nanti. "Biasanya 500 sampai 700 orang, ya harus menggerakan seluruh Korwil yang ada, nanti kita akan rapat bersama biasanya sebelum bertanding," katanya Rabu (21/11).

Dikatakan lebih lanjut, Mitman selalu hadir disetiap pertandingan Mitra Kukar, terlebih bertanding dikandang sendiri. Pengurus Mitman sendiri dikatakan selalu berkoordinasi dengan pihak manajamen Mitra Kukar.

Skuat Mitra Kukar yang menjamu PS Tira 23 November 2018 mendatang. Laga Mitra Kukar Vs PS Tira digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
Skuat Mitra Kukar yang menjamu PS Tira 23 November 2018 mendatang. Laga Mitra Kukar Vs PS Tira digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. (Instagram mitrakukarfc.official)

"Mitman pasti hadir untuk mendukung Mitra Kukar apalagi bertanding di kandang, kita selalu berkoordinasi dengan manajemen dan Panpel," terangnya.

Mitra Kukar saat ini berada diposisi rawan, ya bisa jadi Mitra akan terdegradasi jika tidak bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan disisa laga dalam Liga 1. Tentu dukungan dari suporter tuan rumah sangat diharapkan.

"Ya kalau bisa gratis, biar full stadion. Tapi kita tetap masih akan berkoordinasi dengan manajemen nantinya," ucapnya.

Namun, Ari menegaskan, apapun hasil yang akan diterima oleh Mitra Kukar, mereka selaku suporter akan tetap mendukung, sekali pun yang terburuk terjadi, yaitu Mitra harus terdegradasi dari Liga 1

"Kalau Mitman, apapun hasilnya kita tetap dukung Mitra Kukar, itu intinya. Tapi kita tetap menuntut yang terbaik, menang dan bertahan, ya kalau berlaga diluar ya minimal imbang," jelasnya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved