Prabowo Sebut Ada Ancaman Bagi Sejumlah Elite yang Mendukungnya

Ancaman dari pihak tertentu disebut Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terjadi pada sejumlah elite yang mendukungnya.

Prabowo Sebut Ada Ancaman Bagi Sejumlah Elite yang Mendukungnya
Tribunnews/Jeprima
Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menyerahkan syarat pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden kepada Ketua KPU Arief Budiman (kanan) di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. 

Prabowo Sebut Ada Ancaman Bagi Sejumlah Elite yang Mendukungnya

TRIBUNKALTIM.CO - Ancaman dari pihak tertentu disebut Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terjadi pada sejumlah elite yang mendukungnya.

Meski demikian, belum ada pengungkapan dari Prabowo Subianto terkait siapa yang berikan ancaman tersebut. 

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra itu dalam acara pembekalan relawannya untuk Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Saat Prabowo Subianto Cipika Cipiki dengan Titiek Soeharto

"Saya sering kedatangan elite entah pakai gelar ini, pakai gelar itu, pakai posisi ini dan itu dan mereka bilang, 'Pak Prabowo, kami ingin mendukung Prabowo tapi kami diancam, ditekan. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam', begitu," kata Prabowo di hadapan para relawan.

"Kami akan dukung Prabowo tetapi dari belakang. Datang dengan nama besar, wah senang aku. 'Pak Prabowo kami sebetulnya ingin dukung tapi kami diancam tapi kami diteken'," lanjut dia.

Sandiaga Sebut Prabowo Lahirkan Pemimpin, Termasuk Jokowi dan Ahok

Karena itu, Prabowo mengaku lebih percaya terhadap dukungan yang datang dari rakyat biasa. Ia pun merasa bersyukur bisa hadir di acara pembekalan relawan yang setia mendukungnya.

"Lebih baik saya sering diundang ke acara semacam ini. Ini tampang-tampang yang tidak takut diancam. Saya hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar saya tidak mengecewakan rakyat saya," lanjut dia.(*) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Sebut Sejumlah Elite yang Mendukungnya Dapat Ancaman", https://nasional.kompas.com/read/2018/11/22/19141501/prabowo-sebut-sejumlah-elite-yang-mendukungnya-dapat-ancaman

Editor: Anjas Pratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved