Berita Pemkab Mahakam Ulu

Bupati Mahulu Resmikan Pembangunan Perkampungan di Long Hubung

Pemkab Mahulu berkomitmen dalam menggagas dan meluncurkan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kampung secara terpadu.

Bupati Mahulu Resmikan Pembangunan Perkampungan di Long Hubung
HUMAS PEMKAB MAHULU
Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh,SH saksikan laporan kegiatan pembangunan dan rehab seluruh Kecamatan Long Hubung. 

UJOH BILANG - Perkampungan yang berada di kawasan Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Provinsi Kalimantan Timur terus berbenah dengan melakukan berbagai terobosan pembangunan peningkatan infrastruktur kampung.

Pembuktiannya, Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh,SH belum lama ini telah meresmikan kegiatan pembangunan kampung di seluruh Kecamatan Long Hubung.

Prosesinya ditandai dengan penandatanganan prasasti yang seremonialnya dilaksanakan di Balai Adat Kampung Datah Bilang Ilir, Kecamatan Long Hubung pada Rabu (21/11) siang.

Kala itu, turut hadir Sekda Drs. Yohanes Avun,M.Si, Ketua TP.PKK Yovita Bulan Bonifasius, Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas Drs. Lilik Yohanes Peng,M.AP

Tak ketinggalan juga ada Anggota DPRD Weny, SE Kepala BP4D, Kadis Parpora, Petinggi,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Saat berkesempatan memberikan sambutan, Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengatakan, berlandaskan visi misi membangun Mahulu Sejahtera Berkeadilan maka berpedoman pada peraturan dan perundangan yang berlaku.

Tidak lupa juga memperjuangkan kegiatan masyarakat tanpa terkecuali
 "Pemerintah telah meletakkan prioritas pembangunan pada setiap aspek peningkatan kehidupan," ujarnya.

Tak kalah penting, pemerintah berkomitmen dalam menggagas dan meluncurkan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kampung secara terpadu.

Menurut dia, program ini selalu menghiasi mimpi Bupati akan Mahulu menjadi kabupaten yang terus bertumbuh dan maju.

"Mimpi saya tentang Mahulu, sebagai kabupaten yang tumbuh dan bertumpu pada kekuatan perekonomian masyarakat kampung," ungkap Bupati.

Halaman
12
Editor: M Abduh Kuddu
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved