Liga Indonesia

Jadwal Kick Off Persib Bandung vs Perseru Serui Diundur Jam 18.30 WIB, Saksikan Live di Indosiar

Ada perubahan kick-off pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018.

Jadwal Kick Off Persib Bandung vs Perseru Serui Diundur Jam 18.30 WIB, Saksikan Live di Indosiar
Instagram/@persib_official
Jadwal Kick Off Persib Bandung vs Perseru Serui Diundur Jam 18.30 WIB, Saksikan Live di Indosiar 

Jadwal Kick Off Persib Bandung vs Perseru Serui Diundur Jam 18.30 WIB, Saksikan Live di Indosiar

TRIBUNKALTIM.CO - Ada perubahan kick-off pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018.  Sedianya, laga tersebut dijadwalkan dimulai pada Jumat (23/11/2018) pukul 15.30 WIB. 

Namun, atas pertimbangan panitia pelaksana pertandingan, kick-off Persib Bandung vs Perseru Serui diundur menjadi pukul 18.30 WIB atau 19.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari yang sama. 

“Setelah meeting tadi, fix kick-off laga menjadi pukul 18.30 WIB. Tapi itu bukan masalah bagi tim kita, karena kita selalu siap,” kata pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya dikutip Surya.co.id dari laman Persib.co.id.

Dalam laga ini, Persib Bandung bertekad menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa Liga 1 2018. Tekad itu akan dimulai diwujudkan saat menjamu Perseru Serui .

• Persib Bandung vs Perseru Serui - Mario Gomez Keluhkan Ketiadaan Dukungan Bobotoh

• LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung vs Perseru Serui, Liga 1 2018 Pekan 32 Pukul 15.30 WIB

Target sembilan poin dari tiga laga tersisa tidak terlepas dari harapan Persib Bandung menembus kompetisi Asia musim depan.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, timnya harus mampu meraih poin sempurna, sekaligus mematahkan rekor belum pernah menang di Bali pada musim ini. 

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Sekarang, kita akan coba menang. Karena di sini tempat dan lapangannya bagus,” kata Mario Gomez .

Namun, Persib Bandung membawa modal kurang bagus di dua laga terakhir. Meski sempat bangkit dan meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, 3 November 2018, Maung Bandung kembali kalah kala berhadapan dengan PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Kendati demikian, Gomez mengatakan, timnya tak pernah gentar menghadapi situasi apapun. Kembalinya Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang sempat diistirahatkan pada pertandingan melawan PSIS semakin menambah motivasi tim untuk bisa tampil lebih agresif. 

Halaman
12
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved