Liga 1

Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Diincar Klub Malaysia Kedaf FA

klub berjuluk Helang Merah itu dipastikan melepas seluruh pemain asingnya pada musim 2018 termasuk pemain asal Indonesia Andik Vermansah.

Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Diincar Klub Malaysia Kedaf FA
Instagram/@mitrakukarfc.official
Selebrasi penyerang Mitra Kukar Fernando Rodrigues 

Penyerang Mitra Kukar Fernando Rodrigues Diincar Klub Malaysia Kedaf FA

TRIBUNKALTIM.CO -Suburnya striker andalan Mitra Kukar Fernando Rodrigues di Liga 1, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi klub-klub luar, tidak terkecuali klub asal Liga Malaysia Kedah FC.

Klub Liga Malaysia Kedah FA dirumorkan mengincar jasa bomber Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega. Kedah FA kini tengah memulai perburuan pemain untuk menambah kekuatan pada musim 2019.

Sebelumnya, klub berjuluk Helang Merah itu dipastikan melepas seluruh pemain asingnya pada musim 2018 termasuk pemain asal Indonesia Andik Vermansah. Setelah cuci gudang besar-besaran, Kedah FA langsung bergegas dengan mendatangkan enam pemain anyar.

Enam pemain tersebut antara lain: Syahrul Azwari Ibrahim, Thanabalan Nadarajah, Shahrul Igwan, Azmeer Yusof, serta dua pemain asing dari Asia yakni Shakir Hamzah dan Anmar Almubaraki.

Meski sudah mendatangkan enam pemain, pasukan Aidil Sharin itu masih ingin mendatangkan beberapa pemain lagi. Salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar incaran adalah striker asing Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega.

Kabar tersebut santer beredar di akun-akun suporter Kedah FA dalam beberapa waktu belakangan. Kolom komentar akun Instagram pribadi Fernando kini banjir dengan komentar soal Kedah FA. Kontrak mantan pemain Sevilla itu sendiri bakal berakhir pada awal bulan Desember 2018 nanti.

Kendati demikian, Fernando sendiri kini tengah berjuang untuk membawa Mitra Kukar tetap bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Sebab, sampai pekan ke-31 nasib Mitra Kukar tengah berada dalam persaingan di papan bawah klasemen Liga 1 2018.

Berita ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Lepas Andik Vermansah, Kedah FA Dirumorkan Ingin Datangkan Pemain Mitra Kukar"

Penulis: Martinus Wikan
Editor: Martinus Wikan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved