Liga Indonesia

Takluk di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PS Tira : Kita Kuasai Pertandingan, Tapi Tetap Kalah

PS Tira gagal mencuri poin di kandang Naga Mekes dalam laga pekan 32 Gojek Liga 1 musim 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang

Takluk di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PS Tira : Kita Kuasai Pertandingan, Tapi Tetap Kalah
Tribun Kaltim/Nevrianto
Pemain Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega ditarik pemain PS Tira Ahmad Didik Wahyu pada lanjutan pertandingan Liga1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat( 23/11/2018 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Abdur Rachim

Takluk di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PS Tira : Kita Kuasai Pertandingan, Tapi Tetap Kalah

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - PS Tira gagal mencuri poin di kandang Naga Mekes dalam laga pekan 32 Gojek Liga 1 musim 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Jumat (23/11/2018) malam. Tim berjuluk Young Warriors ini takluk 0-1 dari tuan rumah menit 62 lewat gol yang dicetak Deddy Hartono.

Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengatakan cukup pasrah usai timnya kalah dari tuan rumah. Menurutnya hasil ini diluar dari target sebelumnya, dimana PS Tira ingin mengamankan minimal 1 poin di Stadion Aji Imbut.

"Target kita tidak tercapai, minimal satu poin, kita menguasai pertandingan tapi hasil akhir tidak bagus. Tapi perjuangan anak-anak luar biasa hingga menit akhir, ya itu lah sepak bola kita menguasai sepak bola tapi kita kalah," katanya dalam konfrensi pers usai laga.

Baca: Mitra Kukar vs PS Tira, Gol tunggal Deddy Hartono Bawa Naga Mekes Raih Kemenangan

Lebih lanjut, Nil Maizar mengakui timnya sudah menguasai bola sejak menit awal. Namun mereka harus kalah akibat kecolongan di babak kedua.

Hal ini yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi baginya. Lebih lanjut, Nil Maizar mengatakan masih tetap optimis ditiga laga terakhir yang akan mereka jalani.

"Performa tidak turun hanya kita kecolongan saja, tapi ya sudah lah nanti kita evaluasi lagi. Ya sisa tiga pertandingan, mungkin hari ini aura kurang baik karena kalah. Besok sudah normal lagi, mudahan tiga pertandingan terakhir kita bisa raih kemenangan," tutupnya.

Mitra Kukar vs PS Tira, Gol tunggal Deddy Hartono Bawa Naga Mekes Raih Kemenangan

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar berhasil menang dengan skor 1-0, dalam laga menjamu PS Tira pada Jumat (23/11/2018) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang pada pekan 32 Gojek Liga 1 Musim 2018. Deddy Hartono, pemain Mitra Kukar menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut pada menit 62.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved