Diwarnai Ritual Mbah Mijan

Unggah Foto Bersama Jenderal Bintang 2 di Instagram, Artis Dangdut Sica Dewi Diadili di PN Jaksel

Penyanyi asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sisca Dewi (39), jadi terdakwa PN Jakarta Selatan, karena beurusan dengan jenderal bintang dua.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pedangdut Sisca Dewi menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik, pemerasan, dan perbuatan tidak menyenangka dengan pelapor perwira tinggi Polri Irjen Pol BS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan ketiga orang saksi. 

TRIBUNKALTIM.CO,  JAKARTA - Seorang penyanyi asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sisca Dewi (39), kini jadi bahan pemberitaan setelah ia jadi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ia dituduh memeras dan mencemarkan nama baik seorang jenderal bintang dua di kepolisian, Irjen Pol BS.

Sisca Dewi mengaku telah menjalani kawin siri dengan mantan Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri tersebut di sebuah hotel di Jakarta, dua tahun lalu.

 Ia kemudian mengunggah di media sosial foto-foto bersama sang perwira tinggi bintang dua tersebut, bahkan membuat video clip berjudul Pangeran Surgaku di Youtube yang juga menampilkan foto-foto bersama BS.

Sidang lanjutan yang berlangsung pada Rabu (21/11/2018), diwarnai oleh acara ritual yang dilakukan paranormal kondang, Mbah Mijan.

Pria bernama asli Samijan itu menggelar ruwatan yang ditujukan kepada Sisca agar menyadari kesalahannya, yaitu merebut suami orang.

Paranormal Mbah Mijan bersama sejumlah model melakukan ruwatan saat berlangsungnya sidang lanjutan Pedangdut Sisca Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). Aksi tersebut dilakukan agar Sisca Dewi sadar tindakan Sisca Dewi yang menyebarluaskan foto dan menggiring opini publik merupakan langkah salah.
Paranormal Mbah Mijan bersama sejumlah model melakukan ruwatan saat berlangsungnya sidang lanjutan Pedangdut Sisca Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). Aksi tersebut dilakukan agar Sisca Dewi sadar tindakan Sisca Dewi yang menyebarluaskan foto dan menggiring opini publik merupakan langkah salah. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Kami ingin membersihkan hati Sisca Dewi. Membuat dia sadar apa yang dilakukannya selama ini, yaitu merebut laki-laki yang sudah beristri. Itu salah besar," ujar Mbah Mijan kepada Tribun Network.

Mbah Mijan menganggap, tindakan Sisca menyebarluaskan foto-foto dan menggiring opini publik merupakan langkah yang salah.

"Saya bukan orang hukum, tapi saya ngerti yang dilakukan Sisca Dewi itu fatal. Bisa jadi bumerang bagi dirinya," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan menggelar ruwatan di depan halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan membakar kemenyan. Ia didampingi sejumlah perempuan yang mengenakan kaus hitam seraya membentangkan sejumlah poster.

Halaman
1234
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved