Andra and The Backbone Disambut Tarian Hudoq saat Tampil di Balikpapan

Andra and The Backbone masuk panggung dengan cara unik dalam Soundsation, 'Karya Gak Tau Batas' di lapangan parkir SBCC Dome, Balikpapan Sabtu malam.

Andra and The Backbone Disambut Tarian Hudoq saat Tampil di Balikpapan
TRIBUN KALTIM / RACHMAD SUJONO
Andra and the Backbone tampil memukau di Balikpapan 

Andra and The Backbone Disambut Tarian Hudoq saat Tampil di Balikpapan

 
Laporan Wartawan Tribun Kaltim Christine

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Andra and The Backbone masuk panggung dengan cara unik dalam Soundsation, 'Karya Gak Tau Batas' di lapangan parkir SBCC Dome, Balikpapan Sabtu (24/11/2018) malam.

Diawali dengan keluarnya lima penari Hudoq dan lagu serta musik rancak khas etnik Kalimantan Timur, disertai penari-penari wanita menggenggam bulu enggang mengelilingi panggung.

Penari keluar, diikuti kembang api memancar di depan panggung disertai asap tebal. Begitu asap menghilang, ketiga personel Andra and the Backbone, Andra Junaidi (gitar), Steve Morley (gitar), dan Dedy Lisan (vokal) sudah berdiri di panggung dengan musik latar menghentak nan enerjik.

Mereka memulai Penampilan dengan lagu Muak, Terdalam, serta Jalanku Bukan Jalanmu, yang cenderung akrab di telinga penonton yang langsung ikut bernyanyi bersama-sama. "Selamat datang di soundsation, ketemu lagi dengan kami, Andra and The Backbone!," sapa Dedy, disambut sorakan meriah penonton, yang sebagian besar terdiri dari anak-anak muda ini.

"Lama sekali kami tidak hadir di kota kalian," ucapnya. "Salah satu kota terbaik di Kalimantan adalah di sini, kita akan bersenang-senang satu jam ke depan," lanjutnya lagi.

Semangat ribuan penonton yang hadir semakin bergolak menjelang malam, ketika lagu seperti Separuh Nafas, Sempurna, dan Musnah, dikumandangkan.

Antusiasme mereka tampak, selain bernyanyi mereka juga berjingkrak mengikuti hentakan musik. Acara ini dimeriahkan juga oleh Danilla, Truedy, serta beberapa band lokal asal Kalimantan.

Sebelum Andra and The Backbone, Danilla Riyadi atau lebih dikenal dengan Danilla, membawakan beberapa lagu antara lain Berdistraksi, Terpaut Oleh Waktu, dan Kalapuna.

Halaman
12
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved