Liga 1

Borneo FC Vs Persela - Aji Santoso Siap Antisipasi Permainan Taktikal dan Agresif Dejan Antonic

permainan Borneo FC lebih berkembang dibanding saat sebelum dikepalai oleh Dejan. Lebih lanjut, permainan taktikal dan agresif kini ditunjukan

Borneo FC Vs Persela - Aji Santoso Siap Antisipasi Permainan Taktikal dan Agresif Dejan Antonic
Instagram.com/Aremafcofficial
Aji Santoso. 

Borneo FC Vs Persela - Aji Santoso Siap Antisipasi Permainan Taktikal dan Agresif Dejan Antonic

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang laga pekan 32 Gojek Liga 1 musim 2018 Borneo FC vs Persela Lamongan, Senin (26/11/2018) di Stadion Segiri Samarinda, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan mengantisipasi permainan Borneo FC, terlebih sejak dipegang oleh pelatih Dejan Antonic.

Menurutnya, permainan Borneo FC lebih berkembang dibanding saat sebelum dikepalai oleh Dejan. Lebih lanjut, permainan taktikal dan agresif kini ditunjukan oleh skuat Pesut Etam.

"Setelah ditangani coach Dejan ada suatu perkembangan yang signifikan. Mulai dari permainan mereka lebih terlihat taktikal dan cukup agresif, terbukti saat ini mereka berada di posisi 5 besar, membuktikan bahwa tim ini (Borneo FC) memiliki kualitas," jelas Aji Santoso, Minggu (25/11/2018).

Namun begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Menurutnya apapun masih bisa terjadi dalam sepak bola, meskipun kualitas pemain Borneo FC diatas rata-rata, pemainnya masih memiliki kesempatan dalam laga tersebut.

"Yang jelas memang dalam setiap tim ada kelemahan, tidak bisa saya katakan karena bagian dari strategi kami, dan besok kami akan berjuang maksimal," serunya.

Walaupun sudah dalam posisi aman kedua tim masih akan bertanding untuk menambahkan poin mereka. Diketahui saat ini Borneo FC mengantongi 45 poin dan Persela Lamongan mengantongi 42 poin di klasemen Liga 1.

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved