Liga 1

Borneo FC Vs Persela - Pelatih Dejan Antonic Bisa Turunkan Full Team di Segiri

pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan. timnya tetap akan fokus mengejar kemenangan dilaga kandang mereka.

Borneo FC Vs Persela - Pelatih Dejan Antonic Bisa Turunkan Full Team di Segiri
TRIBUN KALTIM / IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Suasana latihan Borneo FC di tengah hujan deras yang mengguyur Stadion Segiri Samarinda, Minggu (25/11/2018). 

Borneo FC Vs Persela - Pelatih Dejan Antonic Bisa Turunkan Full Team di Segiri

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 pekan 32 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (26/11/2018) sore.

Walaupun sudah dalam posisi lima besar klasemen Liga 1, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan. timnya tetap akan fokus mengejar kemenangan dilaga kandang mereka.

Terlebih dalam laga tersebut, skuat Pesut Etam akan menurunkan pemain terbaiknya, hal ini pun cukup membuat Dejan senang. Mengapa tidak, setelah beberapa pekan berlaga banyak dari pemain andalannya absen akibat cedera ataupun akumulasi kartu.

"Dua laga kandang dan satu laga away tersisa, tentu kita akan fokus. Tidak ada pemain absen, semua sudah siap. Saya senang, karena sudah lama tidak turun full team seperti ini," ungkapnya.

Untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir Senin besok, Dejan mengatakan kondisi pemainnya dalam kondisi cukup baik. Namun begitu, ia tidak mau timnya lengah diakhir laga seperti ini.

Terlebih menurutnya, Persela Lamongan adalah tim yang berkualitas dengan komposisi pemain yang patut diwaspai lebih lanjut. Karena mereka tidak mau kecolongan dikandang yang nantinya berakibat posisi klasemen di Liga 1 turun.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan kontra Persela Lamongan, Rabu (11/7/2018).
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan kontra Persela Lamongan, Rabu (11/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Bukan cuma fisik, psikologis pemain juga harus bagus. Anak-anak musim ini sangat bagus. Dan untuk menghadapi Lamongan dengan kualitas tim yang memiliki pemain bagus, kita harus hati-hati," terangnya.

Dengan mengantongi 45 poin Borneo FC saat ini masih bertengger di posisi 5 klasemen Liga 1. Hal ini bisa berubah jika nantinya 3 poin dicuri oleh Persela dan mengejar ketertinggalan mereka yang saat inji mengantongi 42 poin di posisi 13.

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved