Berita Video

VIDEO - Yuk Intip Keseruan Kumpul Foodies di Hotel Astara Balikpapan

Kumpul Foodies pun menjadi ajang untuk sharing ilmu kuliner ataupun menambah link dalam menambah jaringan usaha kuliner para pelaku usaha.

tribunkaltim.co/ JINO
Para Foodies, Pengusaha Kuliner Balikpapan, Influencer Social Media,dan Selebgram lokal berfoto bersama dalam Kegiatan Kumpul Foodies 4th Anniversary di Aqua Palm and Resto Astara Hotel Balikpapan, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Area Aqua Palm and Resto Astara Hotel Balikpapan, Sabtu (24/11/2018) kemarin nampak berbeda.

Sebab di area restoran itu dipenuhi puluhan bahkan ratusan orang pecinta kuliner lokal Balikpapan. Soalnya Sabtu sore kemarin BpnFoodies yang merupakan salah satu influencer Balikpapan merayakan ulang tahunnya yang keempat.

Maka dari itu para pecinta kuliner, pengusaha kuliner, hingga foodie pun berkumpul dalam kegiatan bernama Kumpul Foodies ini.

Baca: PSM Makassar Pesta Gol, Persib Bandung Dipastikan Gagal Rengkuh Gelar Jawara Liga 1 Musim 2018

Baca: Pertahankan Mahulu Bersih dari OTT

Seperti Kumpul Foodies pada umumnya,para foodie, pengusaha kuliner lokal, hingga selebgram lokal pun datang ke area tersebut.

Andy Prabowo salah satu founder BpnFoodies mengatakan kegiatan ini memang menjadi kegiatan rutin tiap beberapa bulan sekali.

Tujuannya tidak hanya untuk sekadar motret makan yang artistik saja. Kumpul Foodies pun menjadi ajang untuk sharing ilmu kuliner ataupun menambah link dalam menambah jaringan usaha kuliner para pelaku usaha.

Baca: Bupati Tinjau Hasil Pembangunan Lima Kampung Kecamatan Laham

Baca: Dukung Ketahanan Pangan, Masyarakat Gelar Ritual Adat Laliq Ugaal

Setiap ulang tahun para Admin BpnFoodies pun akan mengadakan kelas fotografi makanan. Seperti tahun lalu contohnya, mereka mengundang Foodies Balikpapan yang terkenal di kota Surabaya bernama Inijie.

Andy berharap di tahun keempat ini terus dapat menunjukkan kepada masyarakat jika kuliner lokal dapat bersaing dengan maraknya produk atau waralaba luar kota Balikpapan. Mau tahu seperti apa keseruannya?

Simak video berikut ini :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved