Begini Kronologi Lengkap Mahasiswa jadi Korban Begal Hingga Tangannya Putus

Tangan warga Jl Abubakar Lambogo Makassar ini pun nyaris putus setelah ditebas pelaku di samping Pondok Pesantren Muhammadiyah.

Begini Kronologi Lengkap Mahasiswa jadi Korban Begal Hingga Tangannya Putus
Tribunnews
Ilustrasi begal 

Begini Kronologi Lengkap Mahasiswa jadi Korban Begal Hingga Tangannya Putus

TRIBUNKALTIM.CO - Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta, Imran (20) menjadi korban begal di Jl Dato Ribandang, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (25/11/2018).

Tangan warga Jl Abubakar Lambogo Makassar ini pun nyaris putus setelah ditebas pelaku di samping Pondok Pesantren Muhammadiyah.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.50 Wita.

Baca: Potongan Tangan tergeletak di Jalan Gegerkan Warga Makassar, Pemiliknya Ternyata Seorang Mahasiswa

 "Saat itu korban melintas di lokasi jalan Datu Ribandang 2 Kecamatan Tallo. Saat itu korban mengkendarai motor," kata Kompol Wirdhanto kepada tribun, Senin (26/11).

Lanjut Wirdhanto, korban menggunakan sepeda motor matik Yamaha Mio Soul hitam DD 4215 OV. Saat itu korban lagi sementara menelpon keluarganya.

Tiba-tiba dari belakang korban, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berboncengan memakai motor matik Honda Beat putih memepet korbannya.

 

Baca: Warga Terkejut atas Penemuan Potongan Tangan di Jalan, Ternyata Potongan Tangan Mahasiswi

"Pengakuan korban, dua pelaku sempat minta hanphonenya, tapi karena korban tidak mau, pelaku itu langsung memukul korbannya dari belakang," ujar Wirdhanto.

Tidak sampai disitu, korban Imran yang merasa terancam langsung tinggalkan motornya dan lari mengankan diri. Tapi pelaku langsung memarangi tangannya.

"Jadi setelah korban diparangi, korban sempat melempar hanphonenya tapi ini pelaku berhasil dapatkan handphonenya lalu melarikan diri," ungkap Wirdhanto.

Akibat dari kejadian tersebut, tangan kiri korban terputus karena sabetan benda tajam yang diduga ialah parang. Korban lalu dilarikan ke RS Awal Bros. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kronologi Mahasiswa Jadi Korban Begal di Tallo hingga Tangan Sampai Terputus, http://makassar.tribunnews.com/2018/11/26/kronologi-mahasiswa-jadi-korban-begal-di-tallo-hingga-tangan-sampai-terputus.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved