Warga Terkejut atas Penemuan Potongan Tangan di Jalan, Ternyata Potongan Tangan Mahasiswa

Bikin heboh penemuan potongan tangan di tengah jalan, Minggu (25/11/2018) sekitar Jalan Pongtiku, Kecamatan Tallo, Makassar.

TRIBUNKALTIM.CO. MAKASSAR-- Penemuan potongan tangan di tengah jalan, Minggu (25/11/2018) malam membuat warga sekitar Jalan Pongtiku, Kecamatan Tallo, Kota Makassar geger.

Melansir Kompas.com, Senin (26/11/2018) potongan tangan tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pengendara becak motor (bentor) yang kemudian memberi tahu warga.

Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tallo. Setelah dicek oleh anggota polisi, potongan tangan  manusia. Kepala Polsekta Tallo Kompol Amrin mengatakan, saat polisi melakukan menyelidikan, seorang yang mengaku teman korban datang ke lokasi.

"Dia bahkan menyampaikan bahwa korban saat ini tengah dirawat di RS Awal Bros Makassar," katanya dikutip dari Kompas.com.

Potongan tangan tersebut diduga milik Imran (19), mahasiswa Akademi Teknik Makassar (ATIM).

Amrin mengungkapkan berdasarkan informasi sementara, korban yang merupakan warga Enrekang tinggal di kos di Jalan Abu Bakar Lambogo.

Saat kejadian, korban hendak ke rumah temannya yang ada di sekitar Jalan Pongtiku.

Meski demikian, lanjutnya, kasus ini belum bisa dipastikan apakah tindak penganiyaan atau pencurian dengan kekerasan. Menurutnya saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kejadian tersebut juga viral di media sosial, satu di antaranya diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (26/11/2018).

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, pemilik potongan tangan tersebut diduga telah menjadi korban begal.

Temen korban mengatakan, saat kejadian korban sedang menelepon dan datang pelaku begal menghampirinya.

Pelaku hendak mengambil ponsel korban, tetapi korban melawan hingga korban ditebas oleh pelaku. Namun, hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

 (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti)

Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved