Liga 1

Borneo FC Vs Persela Lamongan - Dejan Antonic Mengaku ini Pertandingan yang Berat

mengakui keunggulan tim Persela Lamongan. Selain pemain mereka yang sangat bagus, tekanan dari suporer tim tamu juga ikut berperan sore itu.

Borneo FC Vs Persela Lamongan - Dejan Antonic Mengaku ini Pertandingan yang Berat
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pemain Borneo FC, Matias Conti (tengah) dikepung pemain Persela, Kiper M Ridwan, Mochamad Zaenuri, Saddil Ramdani, Ahmad Birul Walidan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin( 26/11/2018). 

Borneo FC Vs Persela Lamongan - Dejan Antonic Mengaku ini Pertandingan yang Berat

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menaklukan tim tamu Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 pekan 32 pada Senin (26/11) sore di Stadion Segiri Samarinda. Pertandingan sengit terjadi sejak menit awal laga dimulai.

Dejan Antonic, pelatih Borneo FC mengakui keunggulan tim Persela Lamongan. Selain pemain mereka yang sangat bagus, tekanan dari suporer tim tamu juga ikut berperan sore itu.

"Sudah biasa kalau Borneo dramatis, saya sadari pertandingan melawan Lamongan ini berat. Secara mental, kita memang harus menang, tapi tidak perlu preasure pemain. Tapi penonton mereka luar biasa," kata Dejan usai pertandingan.

Pemain Borneo FC, Ambrizal Umainilo (ketiga dari kiri)  selebrasi menggunakan kaos bertuliskan 'HBD Mama' bersama Lerby Eliandry, Wildansyah, dan Titus Bonai setelah membobol gawang Persela pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018).
Pemain Borneo FC, Ambrizal Umainilo (ketiga dari kiri) selebrasi menggunakan kaos bertuliskan 'HBD Mama' bersama Lerby Eliandry, Wildansyah, dan Titus Bonai setelah membobol gawang Persela pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018). (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Dalam konfrensi pers usai pertandingan Dejan mengatakan tidak akan berbicara banyak, karena menurutnya timnya sudah berhasil menang dengan kerja keras yang perlu apresiasi dari masyarakat Samarinda.

"Kita memang sudah posisi aman, tapi kita menang dan terus tambah poin. Semua orang di Samarinda harus hormat terhadap pemain yang sudah berjuang sore ini. Kita berhasil lewati tim dibawah yang lebih besar dan kuat, tapi berhasil melewati mereka Kita menang untuk Borneo dan kita menang untuk Samarinda," serunya.

Dejan juga mengomentari dua gol yang disarangkan pemain Persela Lamongan, menurutnya dua gol tersebut sangat bagus. Terlebih satu dari dua gol tercipta dari serangan balik.

"Gol persela sangat bagus, counter attack. Kita tahu Persela mempunyai winger top. Gol kedua juga pemain kita salah, shoot mereka dari jauh, sangat bagus," ucapnya.

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved