Perceraian Artis

Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Langsung Minta Visum

Kuasa hukum penyanyi Angel Lelga, I Nyoman menegaskan bahwa kliennya tidak berzina seperti yang dituduhkan sang suami, Vicky Prasetyo.

Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Langsung Minta Visum
Capture Youtube Trans7 Official
Ekspresi Angel Lelga saat digrebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) dini hari WIB. 

Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Langsung Minta Visum 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kuasa hukum penyanyi Angel Lelga, I Nyoman menegaskan bahwa kliennya tidak berzina seperti yang dituduhkan sang suami, Vicky Prasetyo.

Menurut Nyoman, usai terjadi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga segera meminta visum untuk membuktikan bahwa hal yang dituduhkan tidaklah benar.

"Saya rasa tidak (terlibat perzinaan), Bu Angel kan waktu kejadian tuduhan itu kan justru Bu Angel yang minta divisum pagi-pagi," ucap Nyoman usai mendampingi Angel Lelga saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

Tes SKB CPNS 2018 Mulai 4 Desember, Berikut Jadwal dan Teknis Pelaksanaannya

Menang atas Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya Berpeluang Ada di Papan Atas Klasemen Liga 1 2018

 

Bahkan, kata Nyoman, Angel Lelga sudah lebih dulu melakukan visum sebelum pihak Vicky Prasetyo melayangkan laporan kepada kliennya tersebut.

"Sementara Pak Vicky sendiri laporannya hari Senin (19/11/2018), jam 12 (siang), sementara Bu Angel, pagi sudah minta visum ke (RSCM) Cipto," ungkap Nyoman.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa (27/11/2018): Kecerdasan Gemini dan Capricorn Dipuji Banyak Orang

Jelang Persela Lamongan Vs Persib Bandung, Mario Gomez Fokus Benahi Pemain

 

Nyoman menambahkan, jika ditelusuri lebih jauh, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sebenarnya sudah tak memiliki ikatan suami istri secara hukum agama, meskipun secara hukum negara mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

"Kalau kita tarik ke belakang sendiri, itu kan Juli 2018, Bu Angel sudah ditalak tiga (oleh Vicky), secara hukum agama dia sudah putus (hubungan suami-istri), baru pas September Pak Vicky mengajukan gugatan (cerai)," ungkap Nyoman.

"Tapi talak itu, dia (Angel) sudah ada pernyataan beliau (Vicky) di atas materai, secara hukum (negara) memang belum putus (cerai), tapi secara hukum agama ya sudah selesai (hubungan suami-istri)," sambung Nyoman.

PSM Makassar dan Persija Jakarta Berebut Juara, Inilah Hasil Lengkap Pekan ke-32 Liga 1 2018

Libur Natal dan Tahun Baru, Cek Yuk Promo Tiket Desember 2018 untuk Pelesiran ke Jawa Timur

Nyoman pun menambahkan bahwa sejak Vicky Prasetyo menjatuhkan talak kepada Angel Lelga, ia sudah tak pernah lagi tinggal serumah dengan kliennya tersebut.

"Menurut keterangan Bu Angel itu sudah 2,5 bulan itu Vicky sudah tidak boleh ke rumah Angel lagi," ucap Nyoman. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angel Lelga Langsung Minta Visum untuk Bantah Tuduhan Perzinaan"

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved