Porprov

Walikota Rahmad Mas’ud Akan Berikan Bonus Rp 15 Juta Untuk Atlet SMAN 5 Berprestasi di Porprov

bonus ganda yang diberikan kepada pelajar SMAN 5, tak lain sebagai pelecut semangat agar realisasi juara umum bisa tercapai.

Walikota Rahmad Mas’ud Akan Berikan Bonus Rp 15 Juta Untuk Atlet SMAN 5 Berprestasi di Porprov
TRIBUN KALTIM/CAHYO WICAKSONO PUTRO
Rahmad Masud. 

Wakil Walikota Rahmad Mas’ud Akan Berikan Bonus Rp 15 Juta Untuk Atlet SMAN 5 Berprestasi di Porprov

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hadiah spesial akan diberikan kepada pelajar SMAN 5 oleh Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim di Kutai Timur.

Hal ini tentunya menjadi penyemangat ganda bagi mereka, dengan menerima bonus Rp 15 juta, bagi atlet pelajar SMAN 5 yang mampu meraih emas pada Porprov Kutim nanti.

Kendati demikian, bonus ganda yang diberikan kepada pelajar SMAN 5, tak lain sebagai pelecut semangat agar realisasi juara umum bisa tercapai.

Rahmad Mas'ud yang ditunjuk sebagai ketua kontingen Balikpapan, mengatakan bonus itu berasal dari kantong pribadi dan hanya diberikan kepada atlet Porprov yang tercatat sebagai siswa SMA N 5 Balikpapan.

Stadion Kudungga di Sangatta, Kutai Timur akan menjadi venue babak semifinal dan final cabor Sepak Bola Porprov VI Kalimantan Timur, Desember mendatang. 
Stadion Kudungga di Sangatta, Kutai Timur akan menjadi venue babak semifinal dan final cabor Sepak Bola Porprov VI Kalimantan Timur, Desember mendatang.  (TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO)

”Kurang lebih 22 total atlet asal SMA 5, dan semoga pemberian bonus ini semakin memotivasi mereka untuk meraih juara,” kata Rahmad Mas'ud, Selasa (27/11).

Rahmad menambahkan, maksud dengan memberikan bonus ini, agar membantu biaya pendidikan bagi siswa SMA 5 yang berprestasi di ajang empat tahunan tersebut.

Namun Rahmad tak menutup kemungkinan bonus akan diberikan pada atlet yang berasal dari sekolah lain di Kota Minyak.“Tidak menutup kemumgkinan, kalau sekolah lain ada yang berprestasi, akan diperlakukan sama,” singkatnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved