CPNS 2018

Jadi Peserta CPNS 2018, Ternyata Ini Asal Mula LIliyana Natsir yang Bukan Suku Batak Dipanggil Butet

Liliyana Natsir merupakan anak bungsu dari pasangan berdarah Makassar-Tiongkok dan Manado. Lantas mengapa mendapat nama panggilan Butet?

Jadi Peserta CPNS 2018, Ternyata Ini Asal Mula LIliyana Natsir yang Bukan Suku Batak Dipanggil Butet
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei/Lai Pei Jing (Malaysia) pada perempat final Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (27/10/2017). 

Jadi Peserta CPNS 2018, Ternyata Ini Asal Mula LIliyana Natsir yang Bukan Suku Batak Dipanggil Butet

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia juga menjadi peserta penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Salah satunya adalah Liliyana Natsir atau lebih dikenal dengan Butet.

Melalui akun twitter resminya, @BKNgoid, Rabu (28/11/2018), BKN menginformasikan bahwa para atlet itu sedang mengikuti tahapan pelaksanaan CPNS 2018.

", pagi tadi mimin bertemu dengan para Atlet berprestasi Indonesia yang mengikuti tahapan seleksi CPNS 2018. Adakah fans dari Kevin, Jojo atau Ginting? Mereka dan para atlet lainnya memiliki pesan khusus untuk . Penasaran? tunggu selengkapnya ya

," kata BKN.

Liliyana Natsir sangat akrab disapa Butet sejak lama. Padahal, pebulu tangkis yang sukses merebut medali emas Olimpiade Rio 2016 nomor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad itu tak memiliki keturunan atau pun tinggal di Sumatera Utara.

Atlet berusia 30 tahun itu merupakan anak bungsu dari pasangan berdarah Makassar-Tiongkok dan Manado.

Lantas mengapa ia bisa mendapat nama panggilan Butet?

Indonesia Masters 2019 Bakal Jadi Duet Terakhir Tontowi/Liliyana, Begini Harapan Butet

Usai Tertunda, Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenkumham Bisa Diumumkan Malam Ini, Pantau Link Berikut

Liliyana mengisahkan dengan singkat awal mula mendapat nama panggilan Butet melalui fan page Facebook Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir.

"Jadi dulu waktu pertama kali saya masuk klub, ada teman saya ngajak kenalan dan dia nanya 'namanya siapa?', saya bilang 'liliyana', terus kata dia 'wah kepanjangan', kata Liliyana.

Halaman
12
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved