Liga 1

Ternyata Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo Ingin Cetak Gol untuk Mama

Namun, Abrizal Umanailo adalah pemain Borneo FC yang melakukan selebrasi, Umanailo sempat mengira gol tersebut

Ternyata Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo Ingin Cetak Gol untuk Mama
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo.
Pemain Borneo FC, Ambrizal Umainilo selebrasi menggunakan kaos bertuliskan HBD Mama setelah membobol gawang Persela pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018) 

Ternyata Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo Ingin Cetak Gol untuk Mama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menang 3-2 atas Persela Lamongan dalam laga Senin (26/11/2018) lalu.

Dalam laga tersebut, sempat terjadi hal yang menarik perhatian kala gol pertama Borneo FC kala itu.

Diketahui gol tersebut dicetak oleh Matias Conti pada menit 21. Namun, Abrizal Umanailo adalah pemain Borneo FC yang melakukan selebrasi, Umanailo sempat mengira gol tersebut hasil dari sepakannya.

Winger Borneo FC, Ambrizal Umanailo saat berlatih jelang Liga 1 2018, di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (16/3/2018).
Winger Borneo FC, Ambrizal Umanailo saat berlatih jelang Liga 1 2018, di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (16/3/2018). (Ho / Borneofc.id)

Usai bola masuk ke gawang Persela, secara spontan Umanailo berlari ke pojok kanan gawang Persela sembari membuka jerseynya dan menunjukan sebuah tulisan 'HBD Mama' dikaosnya kearah kamera awak media yang berada di pinggir lapangan.

Kepada Tribunkaltim.co, Umanailo mengakui sempat mengira dirinya lah pencetak gol tersebut sebelum akhirnya menyadari bahwa Matias Conti menambahkan sedikit pada ujung kakinya agar bola melesat kencang kemulut gawang.

"Kerja keras pemain kita mendapatkan hasil sesuai target kita kemarin. Masing-masing pemain punya target, pemain ingin punya kebanggaan tersendiri. Walaupun ditambah oleh Matias tidak masalah karena kita menang," serunya Rabu (28/11/2018).

Umanailo juga menceritakan mengenai selebrasi yang dilakukannya. Hal tersebut dilakukannya karena pada 27 November 2018 kemarin adalah hari spesial ibundanya.

Ya, diketahui ibunda Umanailo berulang tahun, sehingga gol tersebut terasa sebagai bentuk ucapan Umanailo kepada ibundanya, walaupun akhirnya disahkan bahwa gol tersebut milik Matias Conti. "Spesial bagi saya karena kemarin ulang tahun mama saya, jadi sesuatu yang spesial," katanya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved