Liga Indonesia

Bali United Berhentikan Widodo C Putro, Persija Jakarta Bakal Dapat Keuntungan di Laga Pekan 33?

Sang pelatih, Widodo C Putro, dan manajemen tim Bali United resmi mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak Mei 2017.

Bali United Berhentikan Widodo C Putro, Persija Jakarta Bakal Dapat Keuntungan di Laga Pekan 33?
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Persija Jakarta mungkin saja akan mendapat keuntungan dari kabar buruk yang menerpa calon lawannya pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Kabar mengejutkan datang dari Bali United pada Kamis (29/11/2018) siang.

Sang pelatih, Widodo C Putro, dan manajemen tim Bali United resmi mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak Mei 2017.

"Kami masing masing sepakat untuk mengakhiri (kerja sama), Mengacu kepada regulasi (klausal kontrak tiga kali kalah beruntun) tadi," kata Widodo C Putro, kutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Keadaan kurang baik dari Bali United itu bisa saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija Jakarta yang amat butuh kemenangan untuk menjuarai Liga 1 2018.

Bali United dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (2/12/2018).

Artinya, tak lebih dari tiga hari sebelum laga pekan ke-33 itu, Serdadu Tridatu secara resmi telah kehilangan nakhoda mereka.

Eko Purdjianto, asisten WCP di kursi kepelatihan tim itu, secara resmi ditunjuk manajemen untuk menggantikan posisi WCP untuk menjalani sisa kompetisi.

Baca juga:

Firza Andika Jalani Trial di Spanyol, Ternyata UD Alzira Sudah Tak Asing dengan Timnas Indonesia

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved