Porprov Kaltim 2018

Jelang Opening Ceremony Porprov VI Kaltim, Bupati Kutim Gelar Welcome Party

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim, Sabtu (1/12/2018) malam.

Jelang Opening Ceremony Porprov VI Kaltim, Bupati Kutim Gelar Welcome Party
TRIBUN KALTIM / IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Bupati Kutim, Ismunandar saat memberikan kata sambutan dalam acara welcome party di rumah jabatan Bupati Kutim, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur, Ismunandar, mengadakan acara welcome party Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018.

Ia mengundang seluruh stakeholder, muspida, dan berbagai sponsor yang mendukung terselenggaranya Porprov VI di Kutai Timur.

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim, Sabtu (1/12/2018) malam.

Dalam kata sambutannya, Bupati Kutim, Ismunandar, mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh elemen mulai dari masyarakat hingga sponsor kegiatan Porprov.

Dengan menggebu-gebu Ismunandar mengatakan semangat tuan rumah akan terus berkorbar bagai api abadi yang yang telah berada di hadapannya malam itu.

Baca juga:
 

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut membantu. Tentu ini tidak bisa kita lakukan sendiri jika tidak ada peran serta stakeholder yang ada disini. Semangat kita sebagai penyelenggara seperti api abadi yang terus bersinar," ucapnya.

Dengan adanya Porprov di Kutim, selain menjadi ajang menyaring atlet bertalenta yang nantinya akan dikirim Pekan Olahraga Nasional (PON), juga sebagai ajang promosi bagi Kutai Timur untuk lebih dikenal di tingkat nasional.

"Semoga dengan adanya Porprov ini, kita bisa menyaring atlet bertalenta untuk kemudian berlaga kembali di tingkat nasional dalam PON di Papua. Dengan hadirnya Porprov ini, Kutai Timur, Sangatta ini akan semakin dikenal untuk tingkat nasional," serunya.

Turut hadir Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya dan Wali Kota Samarinda Syahrie Jaang, juga beberapa perwakilan dari beberapa kepala daerah di Kalimantan Timur. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved