Berita Video

VIDEO - Yuk Ngobrol Bareng PR Manager Hotel Aston Balikpapan yang Hobi Olahraga Beladiri

Olahraga Muay Thai menurutnya sangat bagus buat tubuh. Sebab seluruh bagian tubuh bergerak maksimal. Sehingga bisa mengencangkan bagian tubuh yang

VIDEO - Yuk Ngobrol Bareng PR Manager Hotel Aston Balikpapan yang Hobi Olahraga Beladiri
tribunkaltim.co/ rachmad
Mega Tarina 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono dan Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Olahraga beladiri seperti tinju, karate, atau pun Taekwondo merupakan olahraga beladiri yang memerlukan kekuatan fisik tinggi. Mayoritas olahraga beladiri dilakukan oleh para pria. Namun tidak sedikitpun perempuan juga mengikuti kegiatan beladiri tersebut. Salah satunya adalah Mega Tarina ini.

Perempuan kelahiran 6 November 30 tahun lalu ini memang menyukai olahraga beladiri. Salah satunya adalah olahraga beladiri Muay Thai.

Dia menyukai olahraga tersebut karena terinspirasi oleh salah satu model Victoria Secret Adriana Lima. Ya, model berusia 40 tahun ini memang memiliki hobi olahraga boxing. Dengan menggeluti olahraga tinju Lima masih memiliki tubuh yang bugar bak seorang model berusia 20 tahunan.

Baca: Pria Ini Kembalikan Motor yang Dicurinya Setelah Wajahnya Viral di Media Sosial

Baca: Inilah Urgensi Edukasi Bela Negara Dalam Dunia Pendidikan

Baca: Hasil SKD CPNS 2018 Kemenkes Resmi Diumumkan, Download Pengumuman Lengkap di Link Berikut

"Aku terinspirasi dari dia (Lima). Soalnya dia juga ibu-ibu berusia 40 tahun. Bahkan saya salut dengan dia meskipun sudah memiliki anak badannya masih tetap bugar," kata Mega. Alasan dia memilih beladiri tersebut bukan karena populer di perkotaan saja. Namun gerakan Muay Thai itu bisa ditiru atau dilakukan dengan mudah bagi siapa saja. "Paling enak kalau Muay Thai bareng teman. Ada teman ngobrol dan bisa jadi motivasi," katanya.

Olahraga Muay Thai menurutnya sangat bagus buat tubuh. Sebab seluruh bagian tubuh bergerak maksimal. Sehingga bisa mengencangkan bagian tubuh yang yang ada.

Baca: Camat Sangasanga: Proses Penimbunan Area Longsor Butuh Satu Minggu

Baca: Lama Tak Dimanfaatkan, Warga Banjarnegara Mulai Lirik Potensi Gas Alam dari Tanah Bengkok

Baca: Pasangan Crazy Rich yang Viral Dikabarkan Stres dan Hampir Batalkan Pernikahan, Ini Penyebabnya

"Badan kayak bagaimana ya. Agak enteng gitu dan terasa segar saja kalau sering ngelakuin olahraga itu. Beda kalau kita jarang banget olahraga atau minimal aktifitas fisik," katanya.

Menurutnya olahraga beladiri tidak hanya mendapatkan fisik yang bugar bahkan dengan olahraga tersebut bisa menjadi bekal ketika sendirian di luar. "Berguna banget ketika kita bisa latihan atau belajar ilmu beladiri. Apalagi bagi perempuan yang mungkin saat keluar harus sendirian bisa menjadi tameng ketika berada di jalan atau daerah sepi," katanya.

Simak Videonya :

(*)

Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved