Laga Tandang Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Kembali Disertakan Skuat Utama Lechia Gdansk

Unggahan instastory Egy juga menunjukkan bahwa ia berada dalam perjalanan bersama tim utama Lechia Gdansk.

Laga Tandang Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Kembali Disertakan Skuat Utama Lechia Gdansk
Twitter
Egy Maulana Vikri ((kiri) saat membela tim utama Lechia Gdansk menghadapi klub Ukraina, Karpaty Lviv dalam uji coba di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali disertakan dalam skuat utama Lechia Gdansk untuk menghadapi Bruk-Bet Termalika Nieciecza dalam laga 16 besar Piala Polandia, Rabu (5/12/2018).

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain yang dibawa Lechia Gdansk untuk bertandang ke klub kasta kedua Liga Polandia (I League), Bruk-Bet Termalika Nieciecza dalam laga 16 besar Piala Polandia, Rabu (5/12/2018).

Egy terlihat dalam foto yang diunggah Lechia Gdansk di situs resminya saat pasukan Piotr Stokowiec mendarat di markas Bruk-Bet Termalika Nieciecza, di Krakow, Rabu (5/12/2018) pagi waktu setempat.

Unggahan instastory Egy juga menunjukkan bahwa ia berada dalam perjalanan bersama tim utama Lechia Gdansk.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Egy dibawa serta oleh Lechia Gdansk setelah pada Jumat (30/11/2018) lalu, pemain berusia 18 tahun juga merasakan bertandang ke Slask Wroclaw pada lanjutan Ekstraklasa pekan ke-17.

Egy hanya berada di bangku cadangan dalam laga tersebut.

Baca juga:
 

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengungkapkan alasan dirinya tak menurunkan Egy Maulana Vikri, meski membawanya dalam daftar 18 pemain ke Wroclaw usai laga.

"Itu sebabnya Egy datang ke Wroclaw untuk mendapat kesempatan, namun pertandingan sangat ketat dan kami butuh sedikit penyesuaian di dalam pertandingan. Bagi saya, 3 poin adalah yang paling penting, tetapi Egy pasti akan dapat kesempatan," ujarnnya dilansir BolaSport.com dari Dziennik Baltycki.

Laga Bruk-Bet Termalika Nieciecza Vs Lechia Gdansk akan digelar di Stadion Termaliki Bruk-Bet, pada Rabu (5/12/2018) pukul 17.00 waktu setempat (atau pukul 23.00 WIB).

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke babak 8 besar Piala Polandia.

Dalam konferensi pers, Piotr Stokowiec mengakui belum memikirkan line-up yang ditururunkan. Ia memprediksi laga berjalan alot.

"Laga sulit menunggu kami, saya belum memikirkan soal line-up. Ada sejumlah mantan pemain Ekstraklasa yang bermain di Termalika. Mereka tentu saja punya kemampuan untuk melawan tim Ektsraklasa seperti kami. Ada sejumlah pemain bagus di sana dan kami berpacu dengan waktu sebelum bertanding," ujar Stokowiec dilansir BolaSport.com dari Dziennik Baltycki. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved