Djanur Buka Suara Seusai Dituding Jadi Penyebab PSMS Medan Degradasi

"Sangat disayangkan, sudah susah payah promosi ke Liga 1 tetapi tidak bisa dipertahankan, sangat disayangkan," ujar Djanur.

Djanur Buka Suara Seusai Dituding Jadi Penyebab PSMS Medan Degradasi
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Djadjang Nurdjaman saat masih melatih PSMS Medan. 

Djanur Buka Suara Seusai Dituding Jadi Penyebab PSMS Medan Degradasi

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persebaya saat ini, Djadjang Nurdjaman buka suara setelah dianggap menjadi salah satu penyebab PSMS Medan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Ia yang sebelumnya menjadi pelatih PSMS Medan itu pertama-tama ikut perihatin dengan apa yang dialami oleh Ayam Kinantan.

Padahal, diakui Djadjang Nurdjaman, dirinya sudah susah payah ikut andil menaikan PSMS meraih promosi hingga akhirnya berhasil masuk ke Liga 1 2018.

Temui Kata Sepakat, Persebaya Kembali Gunakan Jasa Djanur-Bejo untuk Arungi Kompetisi Musim Depan

"Sangat disayangkan, sudah susah payah promosi ke Liga 1 tetapi tidak bisa dipertahankan, sangat disayangkan," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

"Untuk kembali berjuang masuk ke liga 1 kan bukan persoalan yang gampang. Sedih banget karena ada pemain yang sama-sama berjuang di situ," kata Djanur menambahkan. 

Menanggapi soal penyebab PSMS degradasi, Djadjang Nurdjaman berbalik mengomentari kinerja manajemen Ayam Kinantan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan kalau manajemen PSMS kurang tanggap untuk memperbaiki komposisi pemain saat dirinya hengkang ke Persebaya.

"Kalau ada perbaikan, saya pikir harus dengan serius diatasi. Waktu saya pergi sebenarnya sangat bisa diperbaiki, waktu putaran kedua harusnya bisa bergerilya di situ. Bisa melakukanaction yang nyata di situ," tuturnya.

Djanur juga tidak ingin disalahkan dalam kegagalan PSMS untuk bertahan di Liga 1.

Halaman
12
Editor: Anjas Pratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved