Berita Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Altaduri TNI AD Kaltim Gelar Silaturahmi di Samarinda

Kegiatan ini bertemakan "Acara Silaturahmi Almamater 2000 Dalam Rangka Mewujudkan Tali Persaudaraan Di Dalam Tubuh TNI Demi Menjaga Kedaulatan NKRI".

HO KOREM 091 ASN
Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur, Kota Samarinda menggelar syukuran dan reuni ke-18, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara. HO/Penerangan Korem 091/ASN. 

SAMARINDA - Guna mempererat tali silaturahmi antara Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur, Kota Samarinda menggelar syukuran dan reuni ke-18, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara di Cafe Yens Delight, jalan Ir Juanda, Minggu (9/12/2018).

Kegiatan ini bertemakan 'Acara Silaturahmi Almamater 2000 Dalam Rangka Mewujudkan Tali Persaudaraan Di Dalam Tubuh TNI Demi Menjaga Kedaulatan NKRI'.

“Hadir almamater 2000 ini adalah seluruh Altaduri dari Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan terdiri dari satu matra yaitu, TNI Angkatan Darat dari Letting Tamtama Angkatan 2000. Walaupun beda Corps, yaitu Corps Merah, Hijau, Biru, Hitam, Cokelat, hingga kini tetap menjaga kekompakan melalui grup WhatsApp maupun media yang lainnya," Jelas Sertu Malupi Hidayat, melalui siaran pers Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).

Peringatan yang diselenggarakan setahun sekali itu baru dapat terlaksana, karena banyak kegiatan Letting disatuan masing-masing, contohnya pelaksanaan TMMD 103.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa. “Satu sakit semua sakit, satu seneng semua seneng,” ungkapnya.

Acara pokok reuni kali ini melaksanakan koordinasi dan kesepakatan untuk pelaksanaan kegiatan Altaduri kedepannya. Tidak ketinggalan ibu-ibu Altaduri yang suaminya melaksanakan tugas di Kodim masing-masing Kabupaten/Kota, juga ikut memeriahkan gelaran reuni ini.

“Semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga kekompakan dalam silaturahmi antar angkatan Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI),” katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved