Mancanegara

Asyik SMS, Gadis Cantik Tewas Kesetrum dalam Bak Mandi

"Dia ingin sukses di bidang olahraga dan kami sudah berencana pindah ke kota lain untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus."

Asyik SMS, Gadis Cantik Tewas Kesetrum dalam Bak Mandi
METRO.co.uk / CEN
Gadis remaja Rusia, Irina Rybnikova (15), yang tewas tersetrum saat mandi karena ponsel iPhone yang sedang dicas masuk ke dalam bak tempatnya berendam. 

TRIBUNKALTIM.CO, BRATSK - Seorang gadis remaja di Rusia ditemukan tewas di bak mandi, diduga akibat tersetrum lantaran ditemukan ponsel yang sedang dicas di dalam air. Melansir dari Metro.co.uk, korban bernama Irina Rybnikova dan masih berusia 15 tahun.

Diyakini dia sedang bertukar pesan dengan temannya sembari berendam di bak mandi menggunakan iPhone yang sedang dicas.

Diduga ponsel yang dipegangnya mendadak terlepas dari tangannya karena licin dan masuk ke bak mandi yang penuh dengan air saat dia sedang berendam.

Baca: PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) Berlatih Menanggulangi Pipa Bocor di Laut

Korban tersetrum dan meninggal karena mengalami gagal jantung. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh ibunya. Demikian diberitakan media lokal. Insiden tersebut terjadi di Kota Bratsk, kawasan Irkutsk Oblast, di Rusia tengah.

Berdasar laporan kepolisian, diketahui jika korban adalah seorang atlet bela diri pankration, olahraga tradisional Rusia yang merupakan gabungan dari gulat dan tinju.

Baca: Tumpahan 1 Ton Cokelat Menutupi Sebagian Ruas Jalan Kota, Licin!

"Kecelakaan tragis telah merengut nyawa juara, teman, rekan, dan siswa, Irina Rybnikova, yang berusia 15 tahun. Dia adalah kandidat untuk master olahraga pankration," tulis pernyataan kepolisian. Salah seorang rekan korban, menyampaikan kepada media setempat bahwa Irina adalah sosok gadis yang luar biasa dan teman yang baik.

"Dia ingin sukses di bidang olahraga dan kami sudah berencana pindah ke kota lain untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus."

Baca: Bocah 7 Tahun Ini Laporkan Ayahnya ke Polisi Karena Tak Kunjung Bangun Toilet di Rumah

"Semua orang menyukainya, dia sangat ramah, baik dan juga sangat cantik," kata teman Irina. Insiden gadis remaja yang tersetrum karena bermain ponsel saat mandi bukan baru pertama kali ini terjadi di Rusia.

Pada Februari lalu, pelajar berusia 12 tahun, Kseniya P, ditemukan telah meninggal oleh ibunya di kamar mandi. Diduga dia tersetrum akibat mendengarkan musik dari ponselnya sembari berendam dan ponsel yang sedang dicas masuk ke bak mandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pakai iPhone Saat Mandi, Gadis Remaja di Rusia Tewas Tersetrum", https://internasional.kompas.com/read/2018/12/12/14530011/pakai-iphone-saat-mandi-gadis-remaja-di-rusia-tewas-tersetrum.

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved