Porprov Kaltim 2018

Porprov Kaltim 2018 - Ski Air Sumbang Lima Medali Emas Untuk Kutai Timur

Atlet Ski Air Kutai Timur kembali sumbangkan lima medali emas untuk Kutim di Porprov Kaltim 2018 yang digelar di Kabupaten Kutai Timur.

Porprov Kaltim 2018 - Ski Air Sumbang Lima Medali Emas Untuk Kutai Timur
HO - Humas Pemkab Kutim/Rusli
Atlet ski air di Porprov Kaltim 2018 saat berlaga di Folder Sangatta, Kutai Timur. 

Porprov Kaltim 2018 - Ski Air Sumbang Lima Medali Emas Untuk Kutai Timur

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Atlet Ski Air Kutai Timur kembali sumbangkan lima medali emas untuk Kutim di Porprov Kaltim 2018 yang digelar di Kabupaten Kutai Timur.

Berdasarkan rilis dari Humas Pemkab Kutai Timur, dari cabor ski air, telah menyumbang total lima medali emas, tiga medali perak, dan satu medali perunggu.

Adalah Sustiani Winarti dan Muhammad Fatoni yang masing-masing menyumbang dua medali emas dan satu emas lagi di kategori tim dengan perolehan nilai 77714.33 disusul Bontang dan Balikpapan.

Kutai Timur Jadi Juara Umum Cabor Tarung Derajat Porprov Kaltim 2018

Jelang Final Cabor Sepak Bola Porprov VI Kaltim, Polres Kutim Sarankan Warga Menumpang Kendaraan

Giliran Samarinda Kuasai Hockey Outdoor dan Boyong Emas di Porprov VI Kaltim

Berikutnya, Sustiani Winarti sumbang emas di nomor lompat putri ( Jumping) dan Overall, sedangkan Muhammad Fatoni menyumbang emas juga di nomor yang sama, lompat putr‎a dan Overall saat bertanding di Folder Sangatta, Selasa (11/12/2018).

Sustiani Winarti manjadi yang terbaik, usai mengalahkan lompatan Annisa Anastasia dari Bontang dan Devira dari Balikpapan, yaitu 6,6 meter dan 6,5 meter.

Sementara Sustiani bisa mencapai 7,1 meter. Di kelas Overall Sustiani juga dapat mengalahkan pesaingnya, yakni Bontang dan Balikpapan dengan total raihan 2645,75.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved