Pembunuhan Sadis

Ini Profesi Siska Icun Sulastri, Wanita yang Ditemukan Tewas di Apartemen Kebagusan City

Hal ini juga terlihat dari unggahan foto Siska melalui Facebook yang sering menjajakan dagangannya.

Ini Profesi Siska Icun Sulastri, Wanita yang Ditemukan Tewas di Apartemen Kebagusan City
Facebook/Siska Icun Sulastri
Sisca Icun Sulastri (34), korban pembunuhan sadis yang ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

Ini Profesi Siska Icun Sulastri, Wanita yang Ditemukan Tewas di Apartemen Kebagusan City 

TRIBUNKALTIM.CO -Seorang wanita bernama Siska Icun Sulastri (34), ditemukan meninggal dunia di apartemennya Kebagusan City, Selasa (18/12/2018).

Disebut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya, saat tiba di lokasi kejadian, polisi menemukan luka-luka di sekujur tubuh korban.

"Ada tiga luka sabetan dan tusukan di tubuh korban, di antaranya bagian ulu hati, lengan, dan juga pinggul korban," kata Indra Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (19/12/2018).

Kasus Pembunuhan Siska Icun Sulastri, Pelaku Kubur Handphone Korban dan Sembunyi di Bawah Kasur

"Kesimpulan sementara bahwa memang korban ini meninggal akibat luka tusukan dan sabetan benda tajam hingga korban meninggal dunia," kata Indra pada Tribun Jakarta.

Atas bukti itulah, polisi memberikan kesimpulan sementara bahwa Siska adalah korban pembunuhan dan saat ini tengah mendalami lebih jauh siapa dan apa motif pembunuhan.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan sejumlah saksi yang merupakan rekan, tunangan, serta petugas keamanan.

Selain itu, polisi juga tengah menunggu hasil visum korban di Rumah Sakit Fatmawati guna memastikan penyebab kematiannya.

Usai diotopsi pada Rabu (19/12/2018) siang sekiranya pukul 13.30 WIB, jenazah Siska sudah diserahkan pada pihak keluarganya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Jenazah korban sudah diserahkan oleh pihak keluarga, dan dibawa menuju daerah asalnya Sukabumi untuk dikebumikan," kata Indra.

Ini Alasan HD Nekad Bunuh Siska Icun Sulastri

Halaman
123
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved