Tsunami Banten dan Lampung

Jenazah Aa Jimmy Hari Ini Dimakamkan, Dikubur Berdampingan dengan Makam Istri

Sejak pagi, kedatangan jenazah Aa Jimmy dan jenazah istrinya, Hati Nurillah, disambut isak tangis oleh keluarga dan kerabat.

Jenazah Aa Jimmy Hari Ini Dimakamkan, Dikubur Berdampingan dengan Makam Istri
Instagram @argojimmygo
Aa Jimmy dan Keluarga menjadi korban dalam tsunami Banten 

Jenazah Aa Jimmy Hari Ini Dimakamkan, Dikubur Berdampingan dengan Makam Istri 

TRIBUNKALTIM.CO - Jenazah Aa Jimmy yang memiliki nama lengkap Heriyanto telah tiba kediamannya di Gg Rambutan, Jalan HOS Cokroaminoto, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018) pagi.

Aa Jimmy diketahui menjadi salah satu korban meninggal akibat Tsunami Selat Sunda, yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Disampaikan manajer Aa Jimmy, Adzee Ridwan, jenazah Aa Jimmy akan dimakamkan pada Senin (24/12/2018) siang di TPU Sirnalaya I Cikaret, yang berada tidak jauh dari kediaman artis komedi tersebut.

Dibawa Pengasuh, Anak Bungsu Aa Jimmy yang Berusia 2 Bulan Selamat dari Tsunami Banten

"Ya, jenazah sudah sampai Cianjur tadi pagi dini hari, bakda zuhur ini rencananya akan dimakamkan dekat rumah," ucap Adzee ketika dihubungi via telepon, Senin ini.

Baca juga: Manajemen Berduka atas Kepergian Aa Jimmy dan Istri

Lanjut Adzee, saat ini jenazah telah selesai dimandikan dan disalatkan. Sejak pagi, kedatangan jenazah Aa Jimmy dan jenazah istrinya, Hati Nurillah, disambut isak tangis oleh keluarga dan kerabat.

"Keluarga bersedih ya, namanya musibah, tapi mencoba legowo. Nanti jenazah istrinya akan dimakamkan di samping Aa Jimmy, di TPU yang sama," tuturnya.

Postingan Terakhir 5 Korban Tsunami Banten, dari Personil Seventeen Sampai Aa Jimmy

Sampai saat ini, tim manajemen dan pihak kepolisian masih terus mencari keberadaan dua anak Aa Jimmy, yang juga menjadi korban tsunami itu.

"Sampai saat ini masih dicari (kedua anaknya), belum ketemu," ujarnya.

Sebagai informasi, Aa Jimmy merupakan salah satu korban Tsunami Selat Sunda ketika menjadi salah satu penampil bersama Ade "Jigo" dalam sebuah acara kumpul karyawan dan keluarga PLN UIP JBB di kawasan Tanjung Lesung.

Dalam peristiwa tersebut, beberapa personel, road manager, dan kru band Seventeen juga menjadi korban meninggal. (*) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Aa Jimmy Akan Dimakamkan Siang Ini di Cianjurhttps://entertainment.kompas.com/read/2018/12/24/122313910/jenazah-aa-jimmy-akan-dimakamkan-siang-ini-di-cianjur

Editor: Anjas Pratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved