Tsunami Banten dan Lampung

Jenazah Dylan Sahara Ditemukan Ibundanya, Ini Kalimat Terakhir Dylan Sahara pada Ibunda di Hari Ibu

Setelah dua hari tidak ada kabarnya, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke salah satu Rumah Sakit (RS), di kawasan Serang, Banten.

Jenazah Dylan Sahara Ditemukan Ibundanya, Ini Kalimat Terakhir Dylan Sahara pada Ibunda di Hari Ibu
SURYA/RAHADIAN BAGUS PRIAMBODO
Vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen memakamkan jenazah istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jatim, Selasa (25/12/2018). Dylan Sahara bersama bassist Bani Seventeen, gitaris Herman Sikumbang, drummer Andi Seventeen, dan road manager band Seventeen Oki Wijaya menjadi korban meninggal akibat digulung tsunami Banten saat mengisi sebuah acara. 

Jenazah Dylan Sahara Ditemukan Ibundanya, Ini Kalimat Terakhir Dylan Sahara pada Ibunda di Hari Ibu

TRIBUNKALTIM.CO - Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen termasuk salah satu korban tewas tsunami di Selat Sunda. Tsunami Selat Sunda ini dirasakan di Banten dan Lampung. Dylan Sahara menjadi korban ketika dirinya ikut menemani Ifan, yang saat itu sedang manggung bersama Seventeen, di acara gathering Perusahaan Listrik Negara (PLN), di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Setelah dua hari tidak ada kabarnya, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke salah satu Rumah Sakit (RS), di kawasan Serang, Banten.

Ibunda Dylan Sahara yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa ia menemukan anaknya ketika ia berada di Serang, Banten dan saat menuju satu RS.

Dylan Sahara Sempat Dampingi Sandiaga Uno Kampanye, Ini yang Dibahasnya untuk Kaum Milenial

Sempat Duduk Bersama Dylan Sahara sebelum Tsunami Banten, Ini Unggahan Sedih Cynthia Wijaya

Aura Kasih Kenang Momen Bersama Dylan Sahara saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Istri Ifan Seventeen

"Jadi saya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu satu hari setelah kejadian. Tetapi, saya tidak boleh melihat TKP, karena masih steril.

Kemudian, Senin (24/12/2018) pagi saya menuju rumah sakit dan langsung bertemu dia (Dylan)," kata ibunda Dylan Sahara, ketika ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) dini hari.

Ketika tiba di RS, ibunda yang ditemani oleh calon menantunya itu, meminta ke pihak RS untuk diarahkan menuju ruang jenazah.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved