Lewat Video, Prabowo Ucapkan Selamat Natal

Prabowo Subianto, menyampaikan ucapan selamat natal melalui rekaman video yang bagikan Badan Pemenenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga

The Economist
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto berbicara sebagai keynote interviewee di di acara “The World in 2019” Gala Dinner yang digelar oleh Majalah The Economist di Hotel Hyatt, Singapura, Selasa (27/11) 

Lewat Video, Prabowo Ucapkan Selamat Natal

TRIBUNKALTIM.CO - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan ucapan selamat natal melalui rekaman video yang bagikan Badan Pemenenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam rekaman, nampak Prabowo duduk di sebuah ruangan mengenakan safari berwarna krem.

Ia juga terlihat mengenakan peci berwarna hitam.

Sementara di sebelah kiri, terlihat bendera berwarna merah menyala dengan beberapa simbol bintang berwarna kuning.

Selain menyampaikan ucapan natal, melalui video berdurasi sekitar 1 menit itu, Prabowo menyampaikan harapannya agar hari raya Natal dapat berjalan tanpa gangguan, dan umat Kristiani dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga.

"Sahabat-sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani. Saya, Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, dan juga sebagai calon presiden dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan, selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ucap Prabowo.

"Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," sambungnya.

Selain menyampaikan ucapan natal melalui rekaman video, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga menyampaikan ucapan natal lewat teks yang diunggah di akun Twitter dan Facebook pribadinya.

Berikut tulisan yang diunggah Prabowo melalui akun Twitter dan Facebook:

Baca: Prabowo Subianto Sebut Indonesia Kini Setingkat dengan Negara Miskin di Benua Afrika

"Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh. Shalom. Saya mengucapkan selamat Hari Natal bagi seluruh umat kristiani. Semoga damai dan kasih selalu menyertai kita semua."

Sementara itu, sore tadi keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebutkan, pamannya akan merayakan Natal bersama keluarga besar pada Selasa malam ini.

"Hanya keluarga besar dan teman dekat saja yang kami undang," kata putri dari adik Prabowo, Hashim S Djojohadikusumo ini, seperti dikutip Antara.

Baca: Bertemu di Mega Kuningan, SBY dan Prabowo Kompak Kenakan Batik Coklat Lengan Pendek

Dalam perayaan Natal tahun ini, keluarga besar Prabowo akan berkumpul di rumah kakak dari ibu kandung Prabowo Dora Marie Sumitro.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Natal Lewat Video

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Prabowo Ucapkan Selamat Natal Lewat Video, http://bogor.tribunnews.com/2018/12/25/prabowo-ucapkan-selamat-natal-lewat-video?page=all.


Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved