Ini Strategi PT Pertamina EP Menghadapi Tantangan 2019

“Selain itu kita harus terus memonitor terintegrasi proses pengadaan, monitoring progress fisik dan biaya secara rutin, serta cost effectiveness"

Ini Strategi PT Pertamina EP Menghadapi Tantangan 2019
HO
Presiden Direktur PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, Kamis (27/12/2018) dalam kegiatan Kick Off Meeting Percepatan Rencana Kerja di kantor PT Pertamina EP Pusat. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah koordinasi SKK Migas, mempunyai tugas mencari sumber minyak dan gas bumi dalam rangka menunjang target produksi nasional.

Dalam rangka mencapai target produksi yang telah ditetapkan, PT Pertamina EP melaksanakan sinergi antar fungsi.

Salah satu strategi yang dijalankan adalah dengan mengelola tantangan melalui fokus dalam eksekusi rencana kerja dengan mengimplementasikan budaya HSSE, sinergi antar fungsi dan efektif dalam menggunakan biaya.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, Kamis (27/12/2018) dalam kegiatan Kick Off Meeting Percepatan Rencana Kerja di kantor PT Pertamina EP Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Operasi dan Produksi Chalid Said Salim, Direktur Eksplorasi dan Penemuan Cadangan Baru Achmad Alfian Husein, dan Direktur Keuangan dan Pendukung Bisnis Fadjar Harianto Widodo.

Ia menjelaskan bahwa percepatan rencana kerja adalah satu bagian dari strategi perusahaan untuk mendapatkan hasil produksi lebih dini.

Baca juga:

Bedah Dukungan SBY pada Prabowo, Fahri Hamzah: ''Dia Ahli Strategi, Meski Saya Punya Kritik'

Usai Melantik Pengurus Kwarnas Pramuka, Jokowi Sempatkan Nge-Vlog Bareng

Ditangkap di Bandara Halim Perdanakusuma, Polisi Sebut Johar Ling Eng Gunakan Identitas Palsu

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved