CPNS 2018

Pemprov DIY Rilis 761 Peserta CPNS 2018 yang Lolos SKD dan SKB, Cek Pengumumannya di Sini

Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) merilis daftar peserta calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 yang dinyatakan lolos tes SKD dan SKB.

Pemprov DIY Rilis 761 Peserta CPNS 2018 yang Lolos SKD dan SKB, Cek Pengumumannya di Sini
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Ilustrasi - Pemprov DIY Rilis 761 Peserta CPNS 2018 yang Lolos SKD dan SKB, Cek Pengumumannya di Sini 

Pemprov DIY Rilis 761 Peserta CPNS 2018 yang Lolos SKD dan SKB, Cek Pengumumannya di Sini

TRIBUNKALTIM.CO -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) merilis daftar peserta calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 yang dinyatakan lolos tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Seperti diketahui, nilai dari kedua tes tersebut kemudian diintegrasikan oleh panitia seleksi nasional CPNS dengan bobot yang telah ditentukan sebelumnya.

Pengumuman hasil akhir tersebut disampaikan melalui surat resmi di situs Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DIY, bkd.jogjaprov.go.id.

Informasi yang ada menunjukkan sebanyak 761 peserta berhasil lolos seleksi akhir CPNS di lingkungan Pemprov DIY.

Total tersebut terbagi dari enam kategori kelolosan peserta, sebagai berikut:

 Jika Resmi Dinyatakan Lulus CPNS 2018 Ini Tahapan Lanjutan yang Harus Dilengkapi Peserta

  • Peserta lolos SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 37 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS.
  • Peserta lolos SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB Nomor 37 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan atau pendidikan yang sama.
  • Peserta lolos SKB berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB Nomor 37 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan atau pendidikan yang sama.
  • Peserta lolos SKD berdasarkan ketentuan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB Nomor 61 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS.
  • Peserta lolos SKD berdasarkan ketentuan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB Nomor 61 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan atau pendidikan yang sama.
  • Peserta lolos SKD berdasarkan ketentuan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB Nomor 61 Tahun 2018 dan lolos seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan atau pendidikan yang sama.

Tak Perlu Login Sscn.bkn.go.id, Ini Beda CPNS dan P3K, Berikut Jadwal dan Syarat Penerimaan P3K 2019

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akhir berhak mengikuti proses selanjutnya yaitu pengarahan persiapan pemberkasan.

Pengarahan pemberkasan dilaksanakan pada Senin, 31 Desember 2018 di Gedung D BKD DIY, Jalan Kyai Mojo Nomor 56 Yogyakarta.

Adapun jadwal pemberkasannya disebutkan akan dilaksanakan pada tanggal 7, 8, 9, dan 10 Januari 2019 di lokasi yang sama dengan pengarahan pemberkasan.

Info Terbaru, Hasil Kelulusan CPNS 2018 Segera Diumumkan BKN, Pantau Terus Link sscn.bkn.go.id

Informasi lengkap mengenai pengumuman tersebut, daftar dokumen persyaratan yang harus dipenuhi peserta, hasil integrasi nilai secara keseluruhan, dan jadwal pengarahan pemberkasan dapat dilihat di sini

(Kompas.com/Mela Arnani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "761 Peserta CPNS Pemprov DIY Lolos Seleksi Akhir dalam 6 Kategori", https://regional.kompas.com/read/2018/12/28/10252661/761-peserta-cpns-pemprov-diy-lolos-seleksi-akhir-dalam-6-kategori

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved