Mahasiswi Samarinda Dipukul

Pemukul Mahasiswi Samarinda saat Sedang Shalat Mengaku Hanya Butuh Rp15 Ribu untuk Makan

Sebelum memutuskan untuk tidur di masjid Al Istiqomah, pelaku sempat mampir ke Masjid Islamic Center.

Pemukul Mahasiswi Samarinda saat Sedang Shalat Mengaku Hanya Butuh Rp15 Ribu untuk Makan
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pelaku pemukulan mahasiswi ketika shalat di masjid kawasan jalan Antasari, Muhammad Juhairi (kedua dari kanan) saat berada di Mapolresta Samarinda Kalimantan Timur, Rabu( 2/1/2019) 

Pemukul Mahasiswi Samarinda saat Sedang Shalat Mengaku Hanya Butuh Rp15 Ribu untuk Makan

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Muhammad Juhairi (45), pelaku pemukulan terhadap seorang mahasiswi yang sedang menjalankan shalat di Masjid Al Istiqomah, Jalan P Antasari, Sungai Kunjang, pada Jumat (28/12/2018) lalu sekitar pukul 14.40 Wita, akhirnya berhasil ditangkap kepolisian.

Ditemui di Mapolresta Samarinda, pelaku mengaku tidak ada niat untuk membunuh korban, kendati pelaku melakukan pemukulan di bagian belakang kepala korban.

Pelaku melakukan pemukulan di bagian belakang kepala korban karena saat itu pelaku masuk dari arah belakang korban, tanpa merencanakan bagian tubuh mana yang akan dipukulkannya dengan menggunakan balok.

Sedangkan balok yang digunakan didapatkannya di samping masjid.

"Saya pukul disitu (bagian belakang kepala) karena dia shalatnya menghadap ke arah depan, sedangkan saya masuk dari belakangnya. Tidak ada saya niat mau membunuh," ucap Muhammad Juhairi, Rabu (2/1/2019).

Dia menjelaskan, dirinya melakukan aksi pemukulan itu karena butuh uang untuk makan. Dirinya pun berniat hanya ingin mengambil uang korban sebesar Rp15 ribu.

"Lapar, tidak punya uang untuk makan. Butuh Rp15 ribu saja, kalaupun dia punya uang jutaan, saya cuman ambil Rp 15 ribu saja, hanya untuk makan, tidak ada yang lain," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved