Hari Ketiga Pencarian, Korban Hilang di Perairan Beras Basah Masih Belum Ditemukan

Pencarian hari ketiga ini, petugas dibagi dalam tiga tim. Yang terdiri dari seluruh petugas BPBD, 4 orang dari Basarnas, dan 15 Kapal dari masyarakat.

Hari Ketiga Pencarian, Korban Hilang di Perairan Beras Basah Masih Belum Ditemukan
HO/ BPBD
Tim gabungan pencari korban hilang di perairan Beras Basah kembali ke Pelabuhan untuk sejenak beristrahat setelah menyisir bagian barat perairan Kota Bontang. 

Hari Ketiga Pencarian, Korban Hilang di Perairan Beras Basah Masih Belum Ditemukan

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Ichwal Setiawan

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Hari ketiga pencarian pemuda Tanjung Laut, Arman (21) yang hilang usai terhempas dari kapal di perairan Pulau Beras Basah kembali dilanjutkan, Senin (7/1/2019).

Tim gabungan dari Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bontang serta warga setempat kembali menyisir perairan Kota Bontang.

Sejak pagi-pagi tadi, hingga pukul 15.30 Wita petugas belum mendapatkan hasil penyisiran.

Setor Rp 190 Miliar di Penyertaan Modal, Kaltara Bakal Dapat Pembagian Laba Lebih Rp 11 Miliar

Daftar Nama 45 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Disimpan Pihak Mucikari

“Dari hasil kesepakatan semalam wilayah yang kami sisir meliputi perairan Kedindingan, Pantai Marina, Selangan dan wilayah bagian barat,” ujar Kepala BPBD, Ahmad Yani kepada tribunkaltim.co, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Senin (7/1/2019).

Yani mengatakan, pencarian korban difokuskan ke arah barat wilayah perairan Bontang. Sebab, dari data cuaca dua hari terakhir arah angin berhembus ke arah barat daya. Searah dengan itu, maka gelombang laut menuju ke bagian barat.

Diyakini korban terseret ke arah barat, meliputi Pantai Marina dan sekitarnya. Petugas fokus menyisir lokasi yang telah ditentukan.

Tol Balikpapan-Samarinda Terbentur HLSW, Berproses di Pengadilan

Vannesa Angel Dipulangkan, 45 Artis Lain yang Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Bakal Diperiksa

“Kita juga libatkan nelayan setempat karena mereka paham medan, kemudian kita putuskan lokasi yang bakal disisir,” ujar dia.

Pada pencarian hari ketiga ini, petugas dibagi dalam tiga tim. Yang terdiri dari seluruh petugas BPBD, 4 orang dari Basarnas, dan 15 Kapal dari masyarakat setempat.

Hingga sekarang tim belum mendapat kabar tanda-tanda keberadaan korban. Padahal lokasi yang disisir pun telah diperluas.

“Ini masih kita upayakan pak, semoga bisa ketemu hari ini,” ujarnya. (*) 

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved