Kabar Terbaru Kasus Brigpol Dewi, Suami Resmi Cerai meski Punya Buah Hati

Polrestabes Makassar memutuskan memecat oknum Polwan bernama Brigpol Dewi setelah terbukti melakukan tindakan asusila.

Kabar Terbaru Kasus Brigpol Dewi, Suami Resmi Cerai meski Punya Buah Hati
HANDOVER via Tribun Timur
Acara pemecatan dua personel Polrestabes Makassar, Rabu (2/1/2019), salah satunya Brigpol Dewi. Keduanya tidak hadir dan hanya diwakili foto mereka. 

Kabar Terbaru Kasus Brigpol Dewi, Suami Resmi Cerai meski Punya Buah Hati

TRIBUNKALTIM.CO - Polrestabes Makassar memutuskan memecat oknum Polwan bernama Brigpol Dewi setelah terbukti melakukan tindakan asusila.

Selain mengirim video tak pantas lalu tersebar di medsos, Brigpol Dewi juga terbukti selingkuh dengan dua oknum perwira Polda Sulsel.

Padahal Brigpol Dewi punya suami dan seorang anak. Bahkan Suami Brigpol Dewi membantu Polrestabes Makassar mengungkap perilaku tak terpuji istrinya.

Ilustrasi
FOTO Ilustrasi (Surya/Anas Miftakhuddin)

Citra Korps Bhayangkara tercoreng setelah seorang oknum polisi wanita atau Polwan melakukan tindak asusila di dunia maya.

Polwan bernama Brigpol Dewi yang sebelumnya berdinas pada Sabhara (Satuan Samapta Bhayangkara) mengirim foto selfie setengah tanpa busana kepada seorang "Kompol" atau "Komisaris Polisi" di Lampung, provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera.

Walau dirinya seorang polisi, namun Brigpol Dewi dengan mudah terbujuk rayu orang lain yang tak dikenalknya secara pasti.

"Kompol" di Lampung tersebut awalnya dikenal melalui media sosial Facebook, lalu dijadikan sebagai kekasih.

Sang "Kompol" juga memasang foto profil pria berseragam dinas sebagai foto profil akun Facebooknya yang ternyata foto orang lain.

Apesnya, sang "Kompol" hanyalah seorang narapidana di Lampung, bukan perwira menengah polisi seperti yang ada dalam benak Brigpol Dewi.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved