Tak Ada Komplain, Posko Nataru di Bandara Balikpapan Ditutup

"Semua lancar alhamdulillah. Tak ada pelanggaran penjualan tiket, pun komplain ke maskapai," ungkap Farid.

Tak Ada Komplain, Posko Nataru di Bandara Balikpapan Ditutup
Tribunkaltim.co/ M.Fahri Ramadhani
General Manager Angkasa Pura I Balikpapan, Farid Indra Nugraha menutup Posko Terpadu Angkutan Nataru 2018-2019 Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Senin (7/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

Tak Ada Komplain, Posko Nataru di Bandara Balikpapan Ditutup

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Posko Terpadu Angkutan Nataru 2018-2019 Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan ditutup, Senin (7/1/2018).

General Manager Angkasa Pura I Balikpapan, Farid Indra Nugraha menutup langsung posko yang berlangsung sejak 20 Desember hingga 6 Januari 2019 itu.

"Tidak ada hal-hal menonjol terkait pelayananan, baik dari penumpang, penerbangan maupun suporting. Semua lancar alhamdulillah. Tak ada pelanggaran penjualan tiket, pun komplain ke maskapai," ungkap Farid.

Pengedar Sabu Samarinda dan Kukar Musnahkan Narkobanya Sendiri di Hadapan Polisi

Dua Bulan Operasi, RSUD Ratu Aji Putri Botung PPU Dapat Puluhan Juta dari Pengelolaan Parkir

Untuk diketahui petugas posko terpadu angkutan lebaran ini melibatkan berbagai unsur gabungan yakni PT Angkasa Pura 1 Persero, Polri, KKP, Otoritas Bandara, PT Jasa Raharja Putera, Senkom dan Orari.

"Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin baik untuk mengoptimalkan sistem keamanan penerbangan, mengoptimalkan fasilitas dan personel serta memastikan kelancaran pelayanan kepada penumpang sesuai standar layanan bandar udara," harapnya.

Selama posko terpadu ini dibentuk hingga berakhir tidak ditemukan sesuatu hal yang mengganggu pelaksanaan dan pelayanan arus penumpang Nataru. Menurutnya hal ini tidak lepas dari peran pengguna jasa yang telah memahami ketentuan dan situasi Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Disinggung Karena Tidak Bekerja, Pria di Samarinda Pukuli Istri Sirinya

Diberhentikan Jadi PNS, Sukrisno : Keluarga dan Anak Saya Malu

"Semua situasi yang terjadi selama posko Nataru dapat ditangani dengan baik untuk itu saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat pada posko terpadu angkutan Nataru," tutupnya.

Usai menutup posko dengan menggelar upacara bersama. Farid bersama stake holder lainnya turut memotong tumpeng sebagai tanda syukur, bahwa operasi tersebut berjalan dengan baik hingha waktu yang ditentukan. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved