Berhadiah Berlian, Tribun Kaltim adakan Second Honeymoon Goes to Bali, Peserta Terbatas

Kejutan-kejutan menarik dan manis lainnya juga akan disiapkan bagi para peserta, tidak ketinggalan ada hadiah khusus bagi satu pasangan terbaik.

Berhadiah Berlian, Tribun Kaltim adakan Second Honeymoon Goes to Bali, Peserta Terbatas
pinterest
Lokasi Liburan 

Berhadiah Berlian, Tribun Kaltim adakan Second Honeymoon Goes to Bali, Peserta Terbatas

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christine

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Berlibur bersama pasangan dan menikmati waktu berkualitas berdua, tentu adalah hal yang diidam-idamkan oleh banyak pasangan, terlebih bagi yang telah menikah.

Tribun Kaltim memberi kesempatan bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu romantis bersama-sama untuk ikut dalam Second Honeymoon Goes to Bali, yang akan diadakan pada 12 hingga 15 Februari 2019 mendatang.

Mewakili Tribun Kaltim, Lukman Hendra, menyatakan, event ini bertujuan untuk menciptakan suasana seperti ketika pasangan masih dalam masa pacaran.

Meski Belum Berlaku, Ini Keluhan dan Harapan Masyarakat Seputar Penghapusan Bagasi Gratis Lion Air

Polemik Pilrek, Asnar Yakin Dirinya Tetap akan Menang Meski Unmul Ajukan Banding

"Karena menurut pengamatan kami, pasangan yang telah menikah selama lima tahun, perlakuannya terhadap pasangan cenderung berubah. Di sini lah kami hadir untuk menciptakan kembali intimasi antara keduanya," ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Event ini diadakan terbatas untuk dua puluh pasangan, karena pihak penyelenggara ingin menciptakan suasana senyaman dan seintim mungkin bagi setiap pasangan.

Hanya dengan Rp 13,8 juta, pasangan sudah bisa menikmati segala fasilitas yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Semuanya sudah termasuk tiket pulang-pergi Balikpapan-Bali untuk dua orang, menginap di hotel berbintang selama 4 malam 3 hari, konsumsi selama berlangsungnya event di Bali, paket tour "Romantic" special 2019, dan gala dinner "Romantic" special.

Kejutan-kejutan menarik dan manis lainnya juga akan disiapkan bagi para peserta, tidak ketinggalan ada hadiah khusus bagi satu pasangan terbaik.

Ternyata Ini Camilan Favorit Prabowo Subianto yang Wajib Dibawa saat Perjalanan Jauh

5 Kabar Terbaru Bursa Transfer Liga 1 Musim 2019, Ada Apa dengan Persib Bandung?

"Hadiahnya berupa berlian akan diberikan kepada satu pasangan terbaik, yang nanti akan dinilai oleh pihak penyelenggara," ujar Lukman.

Seluruh rangkaian moment romantis dalam Second Honeymoon Goes to Bali ini setiap harinya akan diabadikan dalam bentuk video melalui kerja sama dengan BKV channel.

Bagi pasangan yang ingin mendaftar, masih dibuka kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam petualangan romantis ini. Hubungi nomor 08125572606 (Aditya), 0811540108 (Lukman), dan 081545451890 (Fuad) untuk keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Christine
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved