Ustaz Arifin Ilham Sakit

Ada yang Pinjamkan Pesawat Jet Pribadi, Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang Malaysia

Kamis (10/1/2019) Ustaz Arifin Ilham akan melanjutkan pengobatan ke Penang Malaysia. Informasi ini dibenarkan Ustaz Yusuf Mansyur, sahabatnya.

Ada yang Pinjamkan Pesawat Jet Pribadi, Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang Malaysia
Instagram @Alvin_411
Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan di RSCM, Jakarta. 

Ada yang Pinjamkan Pesawat Jet Pribadi, Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang Malaysia

TRIBUNKALTIM.CO - Hari ini, Kamis (10/1/2019) Ustaz Arifin Ilham akan melanjutkan pengobatan ke Penang Malaysia. Informasi ini dibenarkan Ustaz Yusuf Mansyur, sahabat Ustaz Arifin Ilham.

"Bismillah. Ada hamba Allah yang dengan izin Allah, meminjamkan pesawat jet pribadinya," ujar ustaz Yusuf Mansyur kepada tribun.

 "Mohon doanya. Doa-doa kita, jadi sedekah juga. Sekalian doakan semua yang menolong, membantu, dan melayani Ustaz Arifin. Termasuk yang mendoakan di dan dari seluruh dunia. Teiring juga doa untuk semua alim ulama," lanjutnya.

Jenguk Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit, Presiden Bungkukkan Badan

Ustaz Arifin Ilham Terbaring Sakit, Sang Istri Tulis Kalimat Manis Ini di Instagramnya

FOTO Terkini Ustaz Arifin Ilham saat Dibesuk Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud

Sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama usai menjenguk Ustaz Arifin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Menteng mengungkap anak laki-laki dari ustaz Arifin, menyampaikan jika ayahnya akan dibawa ke Penang, Malaysia.

"Saya cuma bisa ketemu putera nya, kondisinya memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi," ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Rhoma Irama datang ke RSCM untuk menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Rabu (9/1/2019). Namun, ia tak bisa menemui ustaz karena tak diperbolehkan oleh para medi. Ustaz Arifin Ilham harus istirahat.
Rhoma Irama datang ke RSCM untuk menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Rabu (9/1/2019). Namun, ia tak bisa menemui ustaz karena tak diperbolehkan oleh para medi. Ustaz Arifin Ilham harus istirahat. (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Namun, ia tak bisa menemui Ustaz Arifin Ilham karena tak diizinkan para medik. Ustaz Arifin Ilham memang tidak boleh lelah dan harus beristirahat.

"Saya cuma bisa ketemu putranya, kondisinya memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi," ujar Rhoma di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya, Alvin terlihat sedih karena kondisi sang ayah belum sepenuhnya pulih.

"Yang pasti seluruh umat Islam ini berduka," lanjutnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rhoma Irama: Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke Penang Besok Pagi, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/09/rhoma-irama-ustaz-arifin-ilham-dibawa-ke-penang-besok-pagi.
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Besok Pagi Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang Dipinjami Pesawat Jet, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/09/besok-pagi-ustaz-arifin-ilham-berobat-ke-penang-dipinjami-pesawat-jet.
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Rachmat Hidayat

Follow Instagram tribun kaltim

Subscribe official YouTube Channel Tribun Kaltim, klik di sini

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved