Info Promo

Promo Makanan Hari Ini, Nikmati Beli Satu Gratis Satu hingga Dapat Potongan Harga 30%

Promo Makanan Hari Ini, Nikmati Beli Satu Gratis Satu hingga Dapat Potongan Harga 30%

Promo Makanan Hari Ini, Nikmati Beli Satu Gratis Satu hingga Dapat Potongan Harga 30%
mcdonald.com
Promo Makanan Hari Ini, Nikmati Beli Satu Gratis Stu hingga Diskon 30% 

Promo Makanan Hari Ini, Nikmati Beli Satu Gratis Satu hingga Dapat Potongan Harga 30%

TRIBUNKALTIM.CO -  Makan enak bisa lebih hemat di kantong dengan promo makanan hari ini, Jumat (11/1/2019).

Kabar gembira banget kan? Buat Traveler yang suka makan enak tapi mau tetap irit kantong?

Well, pas banget buat kamu para Traveler yang ngin hunting makanan enak yang hemat di kantong bisa nikmati promo makanan hari ini.

Baca: Promo Dunkin Donuts Beli 9 Donat Gratis 3 Tambah 2 Minuman Jenis Apapun, Khusus Pemilik DD Card

Promo Makanan Hari Ini - Nikmati Diskon hingga 30% dan Beli Satu Gratis Satu, Mau?
Promo Makanan Hari Ini - Nikmati Diskon hingga 30% dan Beli Satu Gratis Satu, Mau? (instagram.com/@katalogpromosi/)

TribunTravel.com punya empat daftar promo makanan hari ini yang bisa kamu nikmati untuk makan enak lebih hemat.

Gimana penasaran?

Yuk simak selengkapnya di TribunTravel.com!

1. Promo Makanan Hari Ini di Wendys

Ada yang Spesial nih dari Wendys!!

Dapatkan paket spesial Grabfood : Paket 2 Ayam + 2 Nasi + 2 Minum hanya Rp 40 ribu atau 3 Cheese Burger hanya Rp 50 ribu.

Promo berlaku mulai tanggal 7hingga 13 Januari 2019, khusus untuk pemesanan dengan aplikasi GrabFood.

Syarat & Ketentuan:

- Berlaku tgl 7-13 Januari 2019 hanya melalui aplikasi GrabFood

- Harga berlum termasuk pajak

- Selama persediaan masih ada

2. Promo Makanan Hari Ini di Ayam Keprabon

Kabar gembira nih buat kamu yang suak makan nasi plus ayam geprek pedas, kini bias makan puas di Ayam Keprabon.

Nikmati promo beli satu gratis satu, dalam rangka opening di kota Cimahi dan merupakan cabang ke 55-nya.

Caranya gampang banget cukup dengan membeli Paket Geprek Blenger senilai Rp 27 ribu, otomatis akan dapat paket geprek senilai Rp 17 ribu gratis!!

3. Promo Makanan Hari Ini di McDonald's

Kini hangout bareng temen gak perlu ribet, cukup siapkan saldo GO-PAY di aplikasi GO-JEK.

Nikmati promo Cashback 20 persen di McDonald's!

Jadi, kumpul bareng temen bisa makin seru tapi tetep berhemat!

4. Promo Makanan Hari Ini di Dominos Pizza

Yuk yang udah nyidam mau makan pizza yummy langsung aja ke Dominos Pizza!

Nikmati promo dari Dominos Pizza cuma Rp 25 ribu.

Menu Lengkap Siap Disantap (1 Personal Nasi Delight + 1 Stuffed Pocket + 1 Minum)

Sertakan Kode Promo : C6D4, tersebut saat melakukan transaksi.

Promo ini hanya berlaku delivery / TA / Dine-In.

Happy traveling!(*)

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Promo Makanan Hari Ini - Nikmati Diskon hingga 30% dan Beli Satu Gratis Satu, Mau?, http://travel.tribunnews.com/2019/01/11/promo-makanan-hari-ini-nikmati-diskon-hingga-30-dan-beli-satu-gratis-satu-mau?page=all

Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved