Dua Kebakaran Bersamaan Landa Balikpapan, Untung Tak Ada Korban Jiwa

Dua kebakaran bersamaan melanda Balikpapan, Pertama di Jalan Mayjend Sutoyo, dan yang kedua di Jalan MT Haryono.

Dua Kebakaran Bersamaan Landa Balikpapan, Untung Tak Ada Korban Jiwa
HO / BPBD Balikpapan
Petugas pemadam kebakaran sedang mematikan api di sebuah rumah di jalan Mayjend Sutoyo Gang Kenangan Rt 41, Klandasan Ilir Balikpapan Tengah. 

Dua Kebakaran Bersamaan Landa Balikpapan, Untung Tak Ada Korban Jiwa

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kebakaran kembali terjadi di 2 lokasi Balikpapan di waktu yang bersamaan, Senin (14/1/2019) sekitar 18.30 Wita.

Pertama di tempat penyimpanan barang bekas di Jalan Mayjend Sutoyo Gang Kenangan Rt 41, Klandasan Ilir Balikpapan Tengah. "Kita dapat laporan, tim langsung bergerak ke TKP," kata Kepala BPBD Balikpapan Suseno kepada Tribun Kaltim.

Belum selesai, jajaran BPBD menerima laporan terjadi kebakaran di salah satu tempat usaha Kantor Pemasaran Ciputra di Jalan MT Haryono No. 33-35, Damai Balikpapan.

Saksi mata, surya melihat asap di lantai 3 bangunan. Ia kemudian berlari ke pos sekuriti. Yang kemudian meneruskan ke jajaran pemadam kebakaran.

Respon cepat pemadam kebakaran membuat api tak jadi membesar. Tak memakan lama, api bisa dikuasai jajaran. Hanya kerugian materil yang diterima para pemilik bangunan. Kepolisian saat ini tengah melakukan olah tkp.

"Diduga korsleting listrik di lantai 3. Beruntung tak ada korban jiwa dari 2 kebakaran. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved