Prostitusi Artis

Kuasa Hukum Mucikari Sebut Vanessa Angel Terima Rp 35 Juta dari Total Transaksi Rp 80 Juta

"Rp 35 juta langsung selang 2 sampai 3 menit langsung di transfer ke rekening VA, nah, sedangkan yang 5 ribu atau Rp 5 juta itu kan kesedot"

Kuasa Hukum Mucikari Sebut Vanessa Angel Terima Rp 35 Juta dari Total Transaksi Rp 80 Juta
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel, artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). 

Kuasa Hukum Mucikari Sebut Vanessa Angel Terima Rp 35 Juta dari Total Transaksi Rp 80 Juta 

TRIBUNKALTIM.CO - Satu persatu perkembangan kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel mulai terungkap. 

Salah satunya perihal dugaan tarif prostitusi online Vanessa Angel yang mencapai nominal Rp 80 juta. 

Aliran dana Rp 80 juta tersebut dijelaskan rinciannya oleh satu dari kuasa hukum mucikari yang ditetapkan menjadi tersangka.

Digerebek Keluarga Saat Selingkuh di Indekos, Dosen PTN Kupang Dikabarkan Bakal Ceraikan Istri Sah

Update Hasil Akhir CPNS Kemenag 2018, Download PDF Pengumuman di Sini

Banyak Artis Terseret Prostitusi Online, Cita Citata Ngaku Pernah Ditawari Layani Pria Hidung Belang

Rentetan uang tersebut dijelaskan oleh Kuasa Hukum mucikari ES, Franky Desima Waruwu, dalam wawancaranya dengan iNews TV , pada Senin (14/1/2019).

Dikutip dari akun YouTube Official iNews, Frangky yang saat itu juga bersama dengan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membeberkan aliran dana Rp 80 juta nenurut keterangan dari kliennya (ES).

Franky menjelaskan bahwa aliran dana Rp 80 juta tersebut tidak murni berada di tangan ES, namun ada nama-nama lain yang justru lebih dahulu menerima uang tersebut.

"Perlu kami sampaikan terkait uang Rp 80 juta itu ada rentetannya, yang pertama dari TN, ya terus ke WN terus ke VTC, VTC langsung ke klien kami (ES), jadi klien kami ini mendapatkan transferan dari VTC. Sebesar apa yang disampaikan di pemberitaan selama ini Rp 40 juta," terang Franky.

Setelah mendapatkan uang Rp 40 juta tersebut, baru kemudian di transfer ke Vanessa Angel sebesar Rp 35 juta sedangkan sisanya digunakan untuk akomodasi.

"Rp 35 juta langsung selang 2 sampai 3 menit langsung di transfer ke rekening VA, nah, sedangkan yang 5 ribu atau Rp 5 juta itu kan kesedot untuk akomodasi kendaraan, jadi itu total uangnya Rp 40 juta," jelas Franky.

Halaman
1234
Editor: Anjas Pratama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved