Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan Akan Lakukan Seleksi Terbuka Februari Mendatang

Pemain Borneo FC hingga saat ini masih melakukan latihan rutin dan garus b

Persiba Balikpapan Akan  Lakukan Seleksi Terbuka Februari Mendatang
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Borneo FC, Diego Michiels berlatih bersama tim di Stadion Segiri Samarinda,, Kalimantan Timur, Senin (14/1/2019). 

Persiba Balikpapan Akan  Lakukan Seleksi Terbuka Februari Mendatang

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN- Target Persiba Balikpapan di Liga 2 2019 adalah bisa meraih tiket promosi Liga 1. Hal tersebut membuat manajemen baru Persiba di bawah komando Rahmad Masud berencana mengelar seleksi terbuka pada 5 Februari mendatang.

Memang Rahmad mengakui ada pemain yang sengaja diundang setelah direkomendasikan oleh mantan pelatih serta pengurus Persiba sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan pemain yang memiliki kualitas baik dan tidak di undangan dapat hadir untuk mengikuti seleksi.

"Iya benar, memang kami utamakan yang direkomendasikan, namun seleksi nanti sifatnya tidak tertutup, ini kita klarifikasi ya. Semua pemain yang berkualitas silahkan mengikuti seleksi, tidak ada batasan, hanyasaja memang ada beberapa pemain yang kita undang," tegas Pemikik Tim Kota Minyak tersebut.

"Insha Allah seleksi terbuka akan dilaksanakan pada Tanggal 5 February 2019. Kita Semua berharap Doa dan Dukungan seluruh Masyarakat Balikpapan untuk bisa membangkitkan kembali kejayaan Persiba di Liga Satu Persepakbolaan Tanah Air Indonesia." tutupnya.(m07)

Meski kehilangan penggawa Timnas U-19 Indonesia, Kadek Raditya Maheswara, Beruang Madu sudah berancang-ancang untuk mendapatkan pengganti.Tak tanggung-tanggung, Persiba giat memburu tanda tangan rekan Kadek di Timnas U-19, Witan Sulaeman.

Manajemen Persiba tengah berusaha mendaratkan pemain muda kelahiran Palu itu ke Balikpapan.

"Saat ini kondisinya sedang kami pantau, memang ada rencana mendatangkan Witan ke Balikpapan,” kata Rahmad Mas'ud, Sabtu (12/1/2019) Proses pendekatan, lanjut dia, masih menunggu komunikasi dengan keluarga Witan. Jika keluarga memberi lampu hijau, besar peluang pemain 17 tahun itu bisa berseragam Persiba untuk musim 2019.

Keinginan manajemen membawa Witan ke Balikpapan mendapat respons positif suporter Persiba. Sejumlah fans menyebut, dengan usia yang masih belia, Witan jadi investasi bagus buat Persiba. Apalagi, sejauh ini performa Witan selama memperkuat Timnas, baik Timnas U-16 maupun Timnas U-19 cukup menjanjikan. (m07)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved