Aspirasi

Anggota DPR RI Zuhdi Yahya Mengumpulkan Aspirasi yang akan Disampaikan ke Mitra Kerja

Anggota Komisi X DPR RI Zuhdi Yahya melakukan kunjungan dapil di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), ke beberapa titik di Kota Samarinda.

Anggota DPR RI Zuhdi Yahya Mengumpulkan Aspirasi yang akan Disampaikan ke Mitra Kerja
TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya saat menjelaskan hasil audensi mereka dengan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, Selasa (27/11/2018).    

Anggota DPR RI Zuhdi Yahya Mengumpulkan Aspirasi yang akan Disampaikan ke Mitra Kerja

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Serap aspirasi anggota DPR RI, Zuhdi Yahya selama tiga hari (11-13/1) bakal disampaikan ke mitra kerjanya yakni dibeberapa kementerian.

Selama tiga hari, Zuhdi menyambangi beberapa lokasi wisata, industri, komunitas dan warga di Samarinda. 

Anggota Komisi X DPR RI Zuhdi Yahya melakukan kunjungan dapil di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), ke beberapa titik di Kota Samarinda.

Mulai dari Kampung Tenun, Kampung Ketupat, Kampung Manik-manik, Komunitas Futsal, masyarakat Sidodadi dan warga Sambutan serta mengunjungi pengajian Ibu-ibu di Kelurahan Loa Bahu di Samarinda.

Hasil kunjungan serap aspirasi, kata Caleg DPRD Provinsi Kaltim dari PDI Perjuangan dapil Samarinda mencatat, tentang pengembangan wisata kuliner di Samarinda.

Kata dia, pengembangan wisata kuliner bisa memberikan dampak secara ekonomis kepada masyarakat sekitar.

"Termasuk aspirasi soal bantuan permodalan usaha-usaha ekonomi kreatif. Seperti rumah industri sarung tenun, kampung manik-manik. Bantuan bisa dengan program pelatihan tentang packaging sarung tenun, atau industri makanan atau kuliner," jelas Zuhdi.

Hasil kunjungan ke dapil ini, kata Zuhdi Yahya, akan menyampaikan aspirasi masyarakatnya kepada mitra kerja Komisi X sesuai bidangnya masing-masing.

"Karena dengan adanya kunjungan ini, masyarakat atau konstituen sangat terbantu. Terutama dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat Samarinda dan sekitarnya," tambah Zuhdi.(bud)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved