Miris, Dua Pemuda Balikpapan Ini Terlibat Curanmor dan Narkoba

Azis (22) dan Dicky (20) diciduk tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara, lantaran terlibat curanmor dan narkoba.

HO / POLSEK BALIKPAPAN UTARA
Azis (22) dan Dicky (20) diciduk tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara, lantaran terlibat curanmor dan narkoba. 

Miris, Dua Pemuda Balikpapan Ini Terlibat Curanmor dan Narkoba

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sudah terlibat curanmor, kedapatan bawa narkoba lagi. Dua pemuda Balikpapan ini rasanya pantas menginap di sel Mapolsek Balikpapan Utara lantaran kelakuannya.

Azis (22) dan Dicky (20) diciduk tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara baru-baru ini, lantaran terlibat curanmor di Jalan Soekarno Hatta Km 7 Graha Indah dan Jalan Syarifudin Yoes Sepinggan Raya. Nahasnya, usai diciduk, polisi melakukan penggeledahan badan terhadap keduanya. Sebanyak 3 paket narkoba jenis sabu ditemukan petugas dari tas mereka.

"Anggota amankan paket sabu dengan berat kotor 0,54 gram, dan 2 pekat plastik klip bekas berisi sisa sabu," ungkap Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin, Sabtu (19/1/2019).

Saat ditanya petugas, Azis mengaku hanya disuruh membeli oleh rekannya. Narkoba tersebut akan dipakai mereka bersama. "Dia beli sabu Rp 700 ribu. Masih kami kembangkan apakah uang itu hasil curanmor," ujarnya pada Tribun Kaltim.

Sudin menyayangkan perbuatan yang dilakukan 2 tersangka ini. Di usia yang masih muda ia hancurkan masa depan dengan menjadi seorang kriminal. Tak hanya itu, juga sebagai pecandu narkoba. "Memang bisa jadi pintu masuk kriminal dari narkoba. Saat pecandu itu butuh barang itu, namun tak punya uang, maka mereka nekat ambil jalan pintas," bebernya. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved